Jan 9, 2009

uas 3

Biologi ada 30 soal PG sama 5 essay materinya dari 2 Bab yaitu pertumbuhan dan perkembangan mahluk hidup sama struktur tumbuhan (bunga, buah, bji) ohya sama gerak tumbuhan. Alhamdulillah yaa, aku rada bisa ngerjain. Tapi ada beberapa soal yang aku ragukan jawabannya, diantaranya:

1. dibawah ini yang BUKAN merupakan ciri” perkembangan pada makhluk hidup adalah:
a. bersifat kualitatif b. terjadi pada organ perkembangbiakkan
c. tidak dapat diukur d. terjadi di jaringan meristematik
aku bingung tuh antara b. sama c. , akhirnya aku pilih b. soalnya aku inget di buku paket ada tulisan, “kecuali organ perkembangbiakkan”. Karena aku lupa tulisan itu ada di pertumbuhan atau perkembangan jadi yaudah aku jawab b.

terus ada 3 soal lagi yang aku ragukan. Jadinya perkiraan nilai biologi, insyaAllah kalau essaynya benar semua, aku dapat minimal 90.. amiin deh (berharap)

persiapan bahasa inggris aku cuma baca buku NEW SNAPSHOT terus nginget” komposisi kalimat”. Pas UAS nyaa, jeger 50 soal! Readingnya banyak banget lagi. Terus banyak kata-kata yang aku ga tau artinya, duh asmaa vocab mu benerin yaah.. akhirnya yaa aku pasrah aja. Aku kerjain sebisaku, terus pas aku coba koreksi, banyak jawaban yang aku ganti.. kira-kira ada 8 soal yang aku ragukan kebenarannya. Trus pas ngecek sama Farah, beneran beda 8 jawabannyaa..

No comments: