Jan 9, 2009

uas 1

UAS hari pertama tahun ini jatuh pada tanggal 11 Desember 2008 yaitu hari kamis. Materi pelajarannya siih Matematika sama Bahasa Indonesia. Tuh pelajaran emang cocok berduaan..

Aku belajar ga terlalu lebay, bahkan untuk dibilang belajar pun kayaknya enggak deeh. Soalnya aku cuma ngebaca doang, CUMA dibaca, padahal dulu pernah tuh pas ujian matematika aku latihan soal” gitu, tapi sekarang maleees banget.. Dan hari-hari sebelum hari ini tuh aku sibuk belajar IPS.
Yaudahlah lanjut ke 2 mata pelajaran itu.

Materi MTK ada 5 bab, kebayang ga sih? Mana mending materinya 1 + 1 gituuh, ini mah apaa coba. Yaa fungsi laah, persamaan” laah, aljabar laah, dan yang paling bikin aku mau muntah adalah TEOREMA PHYTAGORAS.. susahh, bikin pusing..

Terus kaan BI yaa, aku juga baca buku ya gitu gitu ajaa… secara emang males yaa gitu deh ah..
SAAT UAS:

MTK : 40 soal PG. 4 soal yang bener” ga ku hitung alias tang-ting-tung gitu deeh, soalnya asli ya susah bangett.. rrr. Perkiraan nilai kira-kira 70-an (pede banget as?!)

BI : 50 soal PG. Dan karena aku ga sempet ngeliat kisi-kisi BI (ga sempet atau males as?) jadi buku BI yaa cuma dibaca yang aku rasa pernah dipelajarin aja.. eh pas di sekolah baru nyadar, ada sekitar 4 kisi-kisi yang aku belum pelajarin, uuurgh. Terus UAS kan,, ehh malah MAJAS keluar tuh! Padahal kan di kisi-kisi ga ada gitu-gituan. Terus ada soal tentang HOMONIM” an, ih apaan lagi itu ga ngerti, aku ga belajar tentang itu karna kupikir ga keluar, secara di kisi-kisi kayaknya ga ada, terus catatanku yang homonim itu ada di kertas latihan yang udah ku kumpulin ke Bu Sara.. ada juga soal tentang komposisi kalimat gitu.. uooh.. ah sudahlah saya pasrah.. harus belajar buat besok karena besok adalah FISIKA sama IPS..

No comments: