Jan 9, 2009

class meeting

19, 22, 23 Desember. Jumat, Senin, Selasa.

Doohh. Class meeting tahun ini ngebosenin deh, beneran ga penting. 3 hari class meeting?! Huh. Mending kalo pengaturannya bener. Lah ini? Lomba dimanaa, murid kemanaa. Tolong deh tuh PJ ujian kalo bikin class meeting yang warasan dikit. Kan kasian anak-anak yang udah dateng, udah ngongkos, eeeh taunya cuma lomba ga jelas. Mana gada hadiahnya lagi..

Ah ya sudahlah as! Ohiya. Sekadar pamer. Hari selasa itu kan anak” cewek tanding futsal. Tapi karena lapangan becek bekas kesiram hujan, jadi kayaknya gajadi gitu. Aku udah alhamdulillah tuuh, soalnya emang lagi ga mood main. Tapi akhirnya lapangan dibersihin sama anak-anak rajin. Eh akhirnya main deh.

Trus pas maen tuh. TU dapet giliran pertama untuk tanding, eh lawannya Fatahillah. Jadi inget, waktu di 7 Fatahillah kita sempet ngelawan anak TU dan kita menang! Pikirkku, semoga sekarang TU yg ngalahin FT! eh bener! Gara-gara menang, TU tanding lagi di semifinal lawan anak kelas 9. Eh alhamdulillah menang lagi.. dooh, udah pada capek kali. Apalagi anak” yg ga tuker posisi. Aku sih sempet tuker pas pertandingan 1 sama 2. Yaudah, eh ternyata alhamdulillah kita menang!! HORE.. itu semua berkat raudah, chacha, amalia, sari, diva, andra! Asma sih nggak berbakat jadi pemain gituan. Tapi dulu, waktu sd hampir tiap minggu main dan aku selalu jadi bek (aku bingung tulisannya back ato beck? Pokoknya dibaca bek deh! hehe) dan aku seneng” aja jadi bek.

Tapi waktu tanding kemaren aku nggak jadi bek. Soalnya chacha minta aku maju. Jadi gatau tuh aku jadi apaan. Abis ga jelas gitu. Ah yaudahlah. Eh sayang banget ya gada hadiahnya. Coba ada hadiahnya, pasti setiap class meeting kita semangat J hehe

No comments: