Mar 18, 2009

TWILIGHT dan UJIAN

Kemaren baru aja aku khatamin twilight 1. Ternyata seru ya. Tapi gara-gara baca twilight, aku jadi terobsesi untuk gigit pundak orang (ah serem aje). Trus kalo begadang malem-malem jadi inget vampir. Apa coba.

Efeknya, sekarang aku jadi suka memperhatikan mata orang-orang. sial. Orang islam kan ga boleh mandangin mata orang lama-lama apalagi sama lawan jenis. Zina mata. Rrr. Tauk. Gara-gara twilight juga, aku terobsesi untuk menghipnotis orang (begh apa pula itu). Jadi, kadang-kadang kalo aku lagi mood, aku suka merhatiin mata orang secara mendadak terus langsung memberikan sugesti (jaah). Tapi sering gagal. Tapi ga jarang juga berhasil. Hehehe. Nggak perlu cerita detailnya ah. Lagian sekarang aku sedang berusaha menghapuskan ilmu hipnotisku (boong abis). Dosa kali ya zina.

Well, setiap pekan ujian mendadak gw berubah varian menjadi tereret VAMPIR! Uh bangga. Ya gimana enggak, setiap ujian, aku selalu tidur malem dan nggak normal. Pernah tuh aku tidur jam 2 pagi padahal sebelumnya ga tidur siang. Alhasil, sepulang sekolah esok harinya, aku langsung tidur. Dan karena tidur siang yang kelewat panjang, otomatis malemnya jadi nggak ngantuk dan akhirnya ga tidur sampe paginya lagi.

Emang nikmat sih belajar malem-malem. Buatku looh. Alasannya, karena adekku banyak, jadi kalo belajarnya nggak malem udah pasti digangguin. Pernah aku lagi belajar selain malam, dan akhirnya acara belajar itu berubah jadi percakapan yang nggak nyambung. 

Contohnya:
Narator: waktu itu, aku lagi belajar fisika di kamar..
Asma: gelombang dibagi menjadi dua blablabla
(adek cewe, masuk ke dalem kamar)
Khadijah: aku mau mewarnai ahh…
Asma: sedangkan gelombang tranversal, sana gih mewarnai.. blablabla
Khadijah: aku nggak nyuruh kakak ngomong
Asma: v sama dengan lambda dikali bodo amat
Khadijah: ih kakak ngatain kakak muamad. Aku bilangin ahh, kakak muamad..
Asma: jangan! Bunyi yang dipantulkan.. aduh adeek. Jangan ngomong mulu.. kakak nggak konsen!
Khadi: kakak muhammad… tadi kakak asma ngomong..
Asma; keluar! Keluar nggak!
Narator: ujug –ujug berantem dan ga belajar.
Kacau abis.

Kalaupun aku nggak tidur siang, biasanya aku minum kopi panas-panas. Makanya, setiap kali ulangan ato ujian, aku selalu minta dibeliin kopi good day. Soalnya kopi yang ada di rumahku kopi orang tua semua. Lidahku nggak cocok (laganyaa). Daan, aku baru tau kalo kafein yang ada di kopi itu bisa mutusin saraf-saraf kita jika diminum berlebihan. Efeknya, kita jadi cepet lupa, muka keliatan lebih tua, dan karang pada gigi. Bagus ya aku baru tahu. Kemana aja kamu selama ini asmaa! Pantesan aku cepet lupa. Ternyataaa. Nggak lagi-lagi deh overcoffee.

Tapi, kalo belajar malem-malem, ada yang ngebuatku sering merinding. Ya gitu deh ah serem kalo diceritain. Ga sanggup saya menceritakannya.

No comments: