Apr 4, 2011

STRANGERZ BREAKFASTING

STRANGERZ BREAKFASTING

Yoa. First time breakfasting of strangers. Beneran murni strangers ngga pake embel2 dangerz. Well, sebenernya bubar kali ini agak ngga direncanakan. Jadinya, ceritanya pas lagi absen meal attendance, banyak banget strangerz yang shoum. Ikhwan semuanya malah. Udah gitu ana sama rahma kepikiran, eh sekalian aja kita bubar bareng. Jadi itu bubar beneran dadakan. Sekalian latihan juga buat public singing strangers hari sabtu.
Yaudah tuh ikhwan udah pada setuju juga kan. Yang paling keinget adalah waktu minta izin sama ustadzah eka sama rahma. Kita hampir ngga jadi bubar. Sampe akhirnya ustadzah ngizinin kita buat bubar karena kita udah terlanjur beli bahan2 bubar dan kita juga punya kepentingan latihan public song. Jadi, strangerz lah yang terakhir ngadain bubar di malam jumat dan yasinan bareng. Setelah itu, haram deh. ngga bakal dapet izin buat bubar hr kamis smp yasinan sendiri.

Yaudah deh kita bubar di gedung baru Sultan Muhammad Syifa (gedung sms). Kita nguras uang kas dan makan2 sampe kenyang. Jadi kita baca yasin dulu abis maghrib baru acara utama ba’da isya. Ba’da isya kita membentuk lingkaran dan melantik ketua kelas yang baru yakni Muhammad Nuzulul Firman dan Tyas Farrah Dhiba menggantikan Ahmad Faris Adhnaudfal dan Arifatul Bahirah.

Abis pelantikan, pesan kesan Faris sbg mantan KM dan visi misi Nuzul sang KM baru. Terus harapan strangerz members deh. Semua bicara semua mendengarkan dan menghargai. Abis itu makan lagi. Terus langsung latihan buat public song. Meski rada ancur tapi yaudah, yg penting kita prepare buat public song.

Itu pertama kalinya ana ngerasa strangerz kompak. Strangerz yg berdiri atas nama strangerz. Ada beberapa harapan kayak ‘semoga strangerz ngga Cuma kompak remed doang’ sampe kita yang berharap biar strangerz ngga diremehin lagi. Ngga Cuma dianggap sebagai kelas perusuh semata. Hm, semoga terkabul ya.
http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=637633766564888509
Memang, abis acara itu kita kena masalah lagi. Desas desusnya gara2 kita ketawa2 di SMS padahal di masjid lg baca yasin. Emg sih, gedung sms itu gedung yang paling deket sm masjid. Cuma please deh lebay banget itu yg bilang kalo ketawa2 kita bikin konsentrasi yang baca yasin pecah. Haha tapi yaudahlah, sirik kali orangnya.

Ana sebagai pencetus acara ini jadi seneng sendiri, kita ngga pernah kepikiran buat ngerencanain bubar bareng. Tp ternyata bubar itu terelaksana meski dengan rencana yang berantakan. Toh akhirnya lancar juga kan? 

No comments: