Apr 4, 2011

PISAH KELAS

PISAH KELAS

Setelah beberapa bulan ini barengan sama strangerz, ana beneran ngga mau pisah sama mereka. Ana yakin, toxin, primitive, sampe eclatefo juga ngerasain hal yang sama. Semua udah nyaman sama kelasnya masing2. Semua udah kompak sama kelasnya masing2 dan ana ngga mau semua itu berubah.

Ana udah mulai tau karakter anak strangerz, ikhwan akhwat. Masalah strangerz, cueknya strangerz, kompaknya strangerz, nyolotnya anak strangerz dst. Dan ana ngga bisa ngebayangin gimana di kelas 2 nanti kita semua dicampur. Anak toxin yang aktif, primitive yang pinter2, strangerz yang cuek, eclatefo yang rusuh. Ana ngga bisa ngebayangin sekelas sama anak yang suka sensi sama nilai, dpt nilai 90 aja masih dibilang jelek. Ana juga ngga bisa ngebayangin sekelas sama anak yang apa2 diambil repot, meskipun ana kaya gitu.

Emang, pertamanya, ih X.3. apaan sih nih kelas. Desas desusnya kelas yang kompak? Kompak apaan kali. X.3 itu anaknya heboh rame. Tapi cerdas ceria juga. Dan what! Rame? Ane ngga ngerasa punya karakter itu. Awal2 di X.3 jadi siksaan buat ana. Apalagi setelah beberapa ukhti bilang ‘Asma tuh ngga X.3 banget. Ente tuh karakter X.1 atau ngga palingan nyasar ke X.2 laah’. Ana bener2 ngga ngerasa jadi bagian dari strangerz.

Apalagi nama STRANGERZ itu alay sangat. Jadi di 10.3 ada semacam kutukan gitu buat namain kelas pake embel2 ‘ERZ’. Dari mulai villagerz, lebayerz, dangerz, strangerz. Haha dan itu ngga boleh diganti, sial emang~

Udah ah entar aja males. Lagian pindah kelasnya masih lama kan? Bodo ah. Mau menikmati saat2 bersama strangerz dulu. Urusan pindah kelas nanti ajalah okeoke?

No comments: