Apr 4, 2011

JOJO, NUJUL, HANAPI SURPRISES

JOJO, NUJUL, HANAPI SURPRISES

Dear my blog, hows life? Sudah berapa abadkah saya ngga ngepost? Haha entahlah. So well sekarang ane mau cerita tentang acara strangerz kemarin. Yoa, tgl 8februari kemarin kita bikin surprise party buat Jojo, Hanafi, dan Nuzul. Hehe, ngerapel ultah ceritanya. Dan itu SERU BANGET. Kejadiannya begini, tgl 6 itu ketua kelas kita yakni Nuzul, ulang tahun. Berhubung waktu itu strangerz lagi kena masalah sama mantan wali kelas kita, Pak Gungun. Jadi sekalian aja itu dijadikan bahan kita untuk marah2 sama KM.

Abis pulang sekolah di kelas civic, kita sekelas marahin si Nuzul. Hm, lebih tepatnya Rahma yang marah2. Kita Cuma ngejutekin. Dan itu ngga seru, berhubung anak ikhwan yang lain udah pada tau kalo kita mau ngerjain jadi mereka diem sambil ketawa2. Ah payah banget itu ikhwan. Udahmah ngga ada farhan lagi. Terus si rahma sialnya ngga Cuma marahin nuzul, dia kaya ngeluarin semua kemarahan dia selama ini. Semua anak disemprot. Etdah awas aja tuh rahma. Tunggu entar.

Terus abis isya kita bikin gathering buat nyelesein itu masalah. Rencana palsunya kita mau milih ketua kelas. Rencana aslinya, kita pengen ngerjain itu 3 orang. Aslinya 6februari ulangtahunnya nuzul. Kalo hanafi sama jojo udah lewat. Apalagi jojo, udah dari 10 januari, basi banget. Tapi yaudah, namanya juga rapelan ultah.

Jadinya kita ngumpul di kelas ekonomi, ikhwan dateng. Akhwat ada yg telat. Terus waktu desma, muthi, mala, gema dateng (mereka bawa kue). Rahma keluar dan marah gitu. Eh pas si rahma balik ke kelas, si desma nendang pintu keras banget. Kita yg di dalem aduh sumpah kaget banget dan itu jadi panas. Terus si farhan (akhirnya orang ini muncul juga), ngomong persis di depan muka nuzul, ‘TUH, URUSIN ANAK2 ENTE’. Terus langsung keluar. Nuzul shock gitu. Ialah ikhwan kalo digituin sama ikhwan gimana sih rasanya. Terus di luar si farhan pura2 ngelerai gitu dan mereka masuk bareng sambil matiin saklar lampu daaaaan ‘HAPPY BIRHTDAY JOJO, HANAFI, NUZUL’. Dan farhan dengan sukses mecahin telur di atas kepala nuzul. Haha sinting. Terus tiup lilin dan suap2an gitu haha so swit amat yak.

Tapi ane ga ikut bagian itu, gara2nya ane sama gema balik ke maskan buat ngambil ramuan busuk buatan rahma. Sial banget emang itu si gema pake lupa segala bawa tu ramuan. Udahmah bau busuk banget lagi. Trus udah kita makan makan dan ramuan yg saya ambil itu terlupakan (sial). Dan pas si rahma ngeliat tumpahan di meja (ternyata ramuannya tumpah) terjadilah percakapan berikut:
Rahma: wuanjir tumpah
Farhan: apaan tuh
Rahma: udah ga penting buang aja.
Farhan: oke (keluar, dan ngeliat kode rahma yg nyuruh numpahin itu isi plastik ke jojo)
Dan sukses ngenain jojo yg langsung muntah2. Iyalah, isi plastik itu nasi basi yg bener2 busuk banget. Si rahma tuh ampun dah tega bener. Jd sejarahnya di kamar mala, ada nasi basi gitu dan ga ada yg berani ngebuang. Terus rahma inisiatif buat bawa itu nasi basi, dan berhubung ulangtahun jojo yg paling basi yasudah dia yg kena.

Dan emang busuk banget ya itu nasi, jojo bener2 eneg pengen muntah gitu. Dia sampe ngasih sumpah serapah ke rahma. Haha tapi abis itu hepi2an lagi. Terus ramuan rahma dikasih ke fajar, niatnya mau dilempar ke hanafi, tapi dodolnya si fajar malah mecahin itu ramuan di depan muka fatwa. Fatwa langsung nangis keperihan gitu. Iyalah, isi ramuan itu ada kopi, aer, saos, kispray. Udah ngga kebayang apa rasanya.

Dan pada akhirnya kita telah sukses menyulap kelas ekonomi jadi kayak kandang kambing. Haha, padahal malam sebelumnya, x2 belajar bareng di kelas ekonomi. Eh strangerz malah ngerusakin. Tapi kita tanggung jawab dong. Kita sapu lagi kita pel lagi sampe wangiii. Dan aer pel disiramin ke ikmal haha nasib.

Terus pas balik ikhwan tereak: wo akhwat, makasih ya! Akhwat: ya sama2. Itu bener2 ngerasa kompak banget banget. Meskipun abis itu kita kena banyak masalah lah. Terutama sama amn tuh. Dari mulai kalo mau gathering bilang amn dulu lah sampe urusan corat coret muka. Hah yasudahlah. Malem itu ana ngerasa x3 adalah x3, ngga ada ikhwan akhwat kita semua udah jadi the members of strangerz 

No comments: