Apr 4, 2011

LIGA MADANI

LIGA MADANI

Yoows. Liga madani itu pertandingan antar kelas yang di adain Di CM oleh qism riyadhoh aka bagian olahraga. Pertandingan basket buat akhwat dan putsal buat ikhwan. Dan ini sangat berguna untuk meningkatkan kekompakkan antar kelas wahahaha.
So, basket strangerz udah kalah sama basket d’ocean. Jadi untuk basket itu kita ngandelin jojo dan farhan sebagai pelatih haha. Mereka bener2 menonjol di basket terutama buat jojo ngga usah diraguin lg kemampuannya. Kita sampe rapat di kelas biologi buat ngomongin strategi, jojo sampe gambar di papan tulis. Ampun, jiwa pelatihnya keluar.

Terus, berhubung ga semua akhwat main, jd sisanya yg bener2 ga pengen main bikin tulisan2 gitu buat support. Dan yang maen dr kelas kita adalah rahma, murni, risan, gema, desma. Cadangan tika tyas. Dan kita.. KALAH. Iyalah, lawannya d’ocean 11ipa1 yang anaknya tinggi semua dan kemampuan kaya ukhti ratna. Mereka sempet latihan lagi, lah kita? Haha yasudah strangerz mah menang kalah yang penting happy wuhuu.
Kalo futsal strangerz wkt itu main lawan 12ipa2 twitter pas abis perpulangan, jd maklumlah kalo belom terlalu serius, kita kalah tuh. Tapi pas pertandangin lawan teacher A kita menang, 5-0 untuk strangerz, haha mungkin karena kemarinnya jojo dan hanapi abis dikerjain jadi semangat kali ye. Terus pertandingan ketiga kita lawan X2 primitive. Itu hari kamis tuh, banyak yg puasa. Tp Alhamdulillah masih bisa 5-1 meski kebobolan 1 di akhir gara2 udah ngos2an banget si jojo. Tapi tetep Alhamdulillah. Dan itu dengan sukses mengantarkan strangerz ke perempat final yuhuu. Strangerz maju terus.

No comments: