Oct 14, 2010

yaa sudahlah

aku nyesek lagi, nggatau karena apa. alasannya ngga jelas banget. tp menyadari bahwa UTS akan segera pergi dan kesibukan belajar akan digantikan dengan preparing SDC, rasanya aku ga siap.
sama ngga siapnya ketika harus balik ke CM

ketidaksiapan yang sama yang diiringi dengan ketakutan yang semakin membesar. aku takut.
aku jadi penakut gini sih?
aku ngga siap diomelin lagi sama angkatan.
aku ngga siap dimarah2in sama anak acara.
aku jadi takut.
aku, ah.
kemana kau hai semangat?
kemana?
datang kemari.
penuhi hatiku.
buat hatiku dan apa yang ada di otakku ini semangat.
charge bateraiku.
dan kemanakah aku harus meminta arusnya?
yang bisa menyalakanku lagi.
dirimu? sangat pandai mematikanku.
dan aku tak tahu bagaimana menyalakannya lagi.
ah betapa bodohnya.
sudah kutahu bahwa dirimu akan menyengatku lagi, kenapa masih kudekati?

karena aku masih berharap, suatu saat kau yang menyalakan semangatku.
seperti kala itu, kala pertama.


ah sudahlah
aku makin tak mengerti
dan dadaku jadi semakin sesak.
sudahi sajalah

No comments: