Oct 10, 2010

hey blog :'( sedih. mau nangis.
aku kan gajadi pulang kemaren. huahuaaa.
emang sih, pilihanku sendiri untuk ttp stayed at cm.
cuma, pas sorenya aku nelpon rumah, dimarahin coba sama emak. aaah jadi pengen pulang kan.

terusnya, 3 hari ini: ketika anak gangster dan apollo studytour dan kita diharamkan pulang, air mati. dan sekarang, yg KATANYA bakal ada KBM, nihil. jadi tambah kangen rumah dan pengen pulang kaaan :'(

dan tadikan ngeliat nilai physic, hancur. setelah math dan chemistry sekarang physic. nicely, its exacta lesson. actually, its not a problem if i got remedial. but i just realized if my parents know about this, they will get so sad. padahal aku udah janji pada diri sendiri biar ngga ngecewain mereka, org yg udah biayain aku. aku juga ngga mau sekolah ini nyesel gara2 udah nerima aku.

tapi bersaing dengan anak2 pintar yg ga masuk akal membuatku merasa tak adil. ada tmn sekelasku yg tidur selalu, dan ketika ulangan dia dpt nilai terbaik. minta dibunuh banget siih T,T

Alhamdulillahnya aku sadar lagi kalo Allah nilai sesuatu bukan cuma dari hasil tp dr usaha. dan yaaah, harus kuakui kalo aku emang belajarnya pas2an. dan sialnya aku lupa kalau ini CM, dimana ketika kalian belajar pas2an maka nilai yg kalian dapat mustahil tinggi.

hoff. dan sekarang aku harus siap2 remedial lagi. ayo semangat asma!! man jadda wajada keep struggle! may Allah always with me. amin. wih me luck yaah. amiin

No comments: