Oct 21, 2010

PASCA UTS

PASCA UTS
UTS udah selesai. Lega. Cuma remedialnya itu. Aku remed banyak, hampir semua malah. Dan yang bikin nangis yang di remed itu mapel yang aku suka kek pysic chemis math geograph bio english. Itu mapel andalan waktu smp tp disini remed semua. Dan sialnya itu mapel UN dan eksakta semua pulak-_-
Sebenernya sih remed oke-oke aja dan gajadi masalah besar. Dari kemarin juga gitu aku mikirnya. Kaya pemikiran yg laen. Cuma aku jadi sadar ketika kemarin minggu ibu dan nenekku datang ngejenguk. Dan pas mereka dateng, aku bukannya seneng malah sedih. Harusnya aku sadar kalo mereka banting tulang disana sedangkan aku disini belajar males2an. Aku belajar pas2an dan itu ngga banget. Aku inget semua utsku yg anjlok. Ga ada yg bisa dibanggain sama sekali. Parah. banget. Aku mau nangis rasanya begitu inget apa yg mereka berikan beneran ga timbal balik dan ga setimpal sama apa yang aku lakuin. Eh salah. Apa yg aku lakuin beneran ga setimpal—ngga banget—sama apa yg mereka kasih. Aku mau nangis.
Aku bete sama diriku sendiri. Aku lemes. Aku, ahh. Aku jd sadar betapa beraninya aku sama mereka. Aku udah mengkhianati kepercayaan mereka. Aku udah menutup mataku atas segala pengorbanan mereka. Aku pura2 tuli ketika mendengar keluh kesah mereka. Ah betapa teganya dirimu, ma.

No comments: