Oct 10, 2010

UTS CM-_-

Hosh. Hari ke 5 UTS!! Udah ngga konsen lagi ini kepala. Isinya udah ada di rumah. Berhubung besok perpulangan juga. Daan anda pengin tau bagaimana UTS saya? Biasa aja. So so. Bukan songong ataupun apa. Tp makin kesini akunya makin nyantai. Atau terlalu nyantai? T_T waktu ditengok hari minggu dengan tiba2 sekali dan di saat waktu yg tidak diinginkan yaitu menjelang maghrib, tapi seneng juga.

Aku jadi inget, meskipun aku ngga minta secara langsung, tp waktu hari kamis sebelumnya, pas nelpon, aku curhat tentang nilaiku yg ancur itu. Tp hari sabtunya umi bilang ga bakal jenguk. Krn umi byk acara dan lg ga enak badan juga.

Makanya pas hari minggu ditengok, wow! What a surprise! Bawa mobil sendiri pulak. Sekeluarga. Bawa makanan banyak banget. Aqua juga. Roti. Buah. Mereka ngasih support gitu.
Tapinya pas UTS, aku malah kaya gini. Belajarnya pas2an banget. Ngga segila yg lain. Tp aku ngerasain banget kemudahan dari Allah SWT. Oh thanks ya Allah. I love youuu.

Banyak dari soal2 itu yg aku ngga bisa. Tp Allah mudahin aja gitu. Ya tiba2 ingetlah. Ya tiba2 dapet pencerahan lah. Kesan2 UTS:

Metlit: susah banget. Ngga ngerti. Dan emang ngga belajar nyehehe-_- format soal berantakan banget. Esai ngasal abis. Disuruh nganalisis artikel inggris coba-_-
Bahasa: bismillah wae
Arb: Alhamdulillah laaah
Chemistry. Bisa tp pasrah.
Math. Belajar ngga maksimal. Ngga sempet latian soal. Buku dibajak temen T,T
Physic: banyak yg ngasal tp merasa Allah memberi kemudahan banget buat ngasal itu. Thanks ya Allah.
Physical: ngisinya ngga mikir
Ict: pas2an kayanya.

Nahloh. Anjlok semua gitu. Terus kan kemaren hasil math keluar. Nilaiku? 66. Bagus banget ya! Seangkatan Cuma 8 org yg lulus. Cacat banget sih. Dan klimaksnya adalah besok. Tp berhubung besok pulang, otaknya udah rada ga konsen lagi. Sosio, eko, geo. Ukht ira udah ngasih iming2 hadiah buat anak 104 yg berhasil ngelewatin itu 3 ujian tanpa remed. Hah. Bismillah deh. Gutbai yak. Mo nge game dulu. Aku akan mulai mengabadikan kisah hidupku mule sekarang. Aku ga boleh males! Hehe amin.

No comments: