Feb 14, 2014

Surat motivasi

From: Asma Azizah, dr. PhD., Alhafidzoh [doakan ya :’) ]
To: ukhti tersayang, di jalan cinta (:

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang..
Moga yang Maha Penyayang senantiasa anugerahkan secercah sayang padamu, dan juga menghadirkan ‘sayang’ untuk meninggalkan jalan dakwah ini..
Moga Yang Maha Lembut menerbitkan kelembutan di tiap tutur dan tingkahmu..
Moga Yang Maha Luas melapangkan hatimu, meringankan tiap langkahmu, mengangkat tiap bebanmu dalam berjihad di jalan cinta ini..
Ya, kamu! Saudariku yang sudah Allah pilih untuk membaca goresan acak ini. Yang sudah Allah tetapkan di mega server Lauh mahfudz sana untuk bersama memuslimkan kembali wajah muslim FK UNS. Memuslimkanku, memuslimkan dirimu, memuslimkan fakultas kita, hingga semua akan bangga berteriak: aku adalah muslim.
Dengan Nama Allah, segala puji bagiNya.. moga sambungan kata tak rapih hamba nan lemah ini dapat membangkitkan semangat juangmu, dan mnenyadarkanmu, betapa sekecil apapun lilin yang kau nyalakan, kau berharga bagi keluarga ini.. teruslah berkontribusi, karna tanpa terang yang kecil, takkan ada terang besar itu.

Keep hamasah, innallaha ma’ana insyaa Allah (:

-surat motivasi yang ditulis pas LDK SKI. ceritanya kita buat untuk saudari kita, nanti terus dikumpulin dan diambil acak, terus tiap orang dapat punya temennya. dan ana dapat dr inayah, check this out :')



No comments: