Jan 30, 2014

Pemburu 1000guru

Alhamdulillah akhirnya bisa sedikit berkontribusi buat majalah 1000guru. Masih pemula sekali, masih perlu diajari banyak hal, dan masih gaptek.Terima kasih sekali pada rekan-rekan yang sudah mengizinkan bocah bawel satu ini untuk masuk. Beneran, yang seharusnya terima kasih itu saya. Karena saya tahu, tanpa saya masuk pun mereka akan tetap berjalan. Saya-lah yang jadi belajar banyak hal, jadi tahu betapa sulitnya mengupload tulisan, ga semudah upload di blog.

Ah intinya saya merasa, semua ini seperti mimpi. Satu thread chatting sama orang-orang yang dulu saya kepoin (gara2 pengen banget sekolah di tanah sakura, jadi suka kepo orang2 yang udah disana ><), siapa sangka?

Rasanya walaupun saya ga jebol tes buat ke tanah sakura, setidaknya berinteraksi dengan kakak-kakak hebat dan rekan-rekan 1000guru lainnya yang tersebar di nusantara maupun di universitas dunia lainnya bikin saya berdecak kagum dan terucap hamdalah tak henti. Allah memang yang paling tau gimana membuat hambaNya bahagia. Makasih yaRabb :')

Akhir kata, selamat menikmati majalah1000guru, selamat menikmati sedikit kontribusi mereka, orang-orang indonesia yang sedang menuntut ilmu di luar negeri, sedikit kontribusi kami anak bangsa yang bertahan di bumi pertiwi ini (banyak juga pengurus/ pengirim artikel yang kuliah di indonesia, contohnya saya hehe :3)


Anda tertarik? Langsung cus aja ke majalah1000guru.net (y) (:

No comments: