Jul 3, 2011

sepupu

liburan ane ketemu sama sepupu yg udah 3tahunan ga ketemu. karena masalah masing2 tentunya. ane kaget denger suara sepupu ane yang udah berat kaya bariton gitu -__- perasaan kemaren suaranya cempreng banget.


adek sepupu yang baru 3bulan lalu ketemu bilang, 'hei kita sudah lama tidak bertemu..' yaampun baru naik kelas 3 sd bahasanya udah gitu graaw jadi pengen gigit ;p


terus sepupu yang baru setahun, yg ga ane sapa dari kemaren (males entar dia nangis ane gabisa ngedieminnya-_-). eh pagi tadi malah ngedeketin ana. terus megang tangan ana. yaampun jadi pengen diapain.


dan adek ane jadi kurus banget. ana udah cerita sebelumnya kalo liburan ini adek2 ana di rumah tante dan ana belum sama sekali ketemu mereka. dan kemaren pas ana ke rumah tante buat jemput mereka, ya ampun adek perempuan ane kurus banget. kaya papan badannya -__- dan adek ana yang kelas 1smp jadi nyolot gila. gamau nurut kakaknya. tiap hari berantem mulu sama dia. graw-__- kau harusnya tau aku mengingatkanmu untuk kebaikan, dik :(

No comments: