Nov 17, 2010

METALISM

METALISM

Hei blog. Lama tak jumpa (diucapkan dengan watados-wajah tanpa dosa dan tanpa nada-__-). Maaf ya blog ku sayaaang. Doh kasian banget dah dikau.

Btw aku mau cerita tentang event tahunan CMBBS yang dengan sukses membuat kita semua sibuk. Yak, SDC: Semalam Di Cahayamadani. Ini acara semacam pensi gitu. Cuma diadain semalem suntuk. Yang namanya pensi, apalagi tujuannya kalo bukan buat ningkatin kreativitas murid. Point plus-nya, SDC ini buat meningkatkan silaturahmi diantara para orangtua-alumni-bahkan sampai pejabat.

SDC 2010 mengambil tema METALISM. Madanian Get Up From Imperialism. Imperialism, penjajahan batin. Kebodohan, budaya. Hal-hal kaya gitu lah. SDC, keren banget. Dari mulai dana sampai masang dekorasi, murid semua yang kerja. Yang ngurusin peralatan, dan pelengkap panggung lain juga kita. Guru Cuma tinggal tanda tangan doang. Bukan karena mereka cuek, tp emg udah kebiasaan anak CM buat mandiri. Malah kalo guru ikut campur, kreativitas kita jadi ngga keeksplor semua.

Berhubung ngga dapet job apa-apa, maksudnya ngga masuk ke kepanitiaan. Kalo bantu sih pastilah bantu. Makanya kuberaniin ngambil 2 acara. Saman sama angklung madani. Ah sudahlah. Biarkan foto-foto ini saja yang berbicara:

No comments: