Nov 18, 2010

FRUSTATED, AM I?!

FRUSTATED, AM I?!

I am not a child now. I can take care of myself. I mustn't let them down now- Mustn't let them see me cry.
I'm fine. I'm fine. I'm to tired to listen. I'm too old to believe: All these childish stories. There is no such thing as faith,
And trust, And pixie dust.
I try, But its to hard to believe.
I try, But I can't see what you see.
I try. I try. I try.

I’M TIRED GOD! Am i frustated? Am i stressed out loud? Yes I AM! Perhaps.
Ya Allah ya tuhaaan. Aku capek. Aku nyesek lagi. Semangatku nguap lagi. Semangatku ngumpet lagi. Kenapa setiap berhadapan dengan biologi, conversation, public speaking selalu gini?! Perasaan payah yang tiba-tiba menyergap. Perasaan kurang. Perasaan yang tidak menghargai diri sendiri. Perasaan kurang bersyukur. Perasaan tak mampu.

Ya Rabbi. Aku takut. Sesungguhnya aku gelap tanpa CahyaMU. Aku sesat tanpa pertolonganMU. Aku bodoh tanpa ilmuMU. Ya Allah ampuni aku. Hamba yang kurang bersyukur ini. Ya Allah ampuni dosaku. Dan dosa keluargaku, dan dosa orang2 yg terdzolimi olehku. Ya Allah sesungguhnya aku hina tanpa hidayahMU. Maka berilah aku kekuatan untuk menjaga hidayahMU. Dan aku tidak ingin jadi manusia yang hari kemarinnya lebih baik daripada hari ini. Sesungguhnya Engkau Maha Penerima Doa. Ya Allah, jika tidak padaMU kepada siapa lagi aku harus meminta?


Okedeh itu dulu ya yang di post. Ngepost nya mah kapan2 aja hehe. udah ngantuk nih. Masih punya cucian yg belum dijemur, dan juga pakaian yg belum disetrika. Dan matahari bersinarlah dengan cemerlang agar jemuranku kering-_-“ udah deh ah mau bobo dulu, lanjut kapan2 yaaak. Bye icare Wassalamualaikum :D

No comments: