Nov 25, 2010

apayak?

Halo from ICT room @11/23/2010 11:32 am

Hoh bete banget dah belajar ICT. Sebenernya bukan ICTnya yang bikin bete. Tp gara2 internetnya gabisa connect nih. Padahal pengen ngerjain public speaking yg deadlinenya ntar malem, terus ngelengkapin worksheet biology juga. Masya Allah. Masalahnya harus selese sekarang. Soalnya ntar sore mau ada latihan paskib. Nggatau juga sih, berdoa aja semoga ntar sore ujan jd latihannya gacape2 amat. Hehe-_- sekalian aja deres.

Btw berani amat saya ngetik di saat guru lg cuap-cuap -_- ah biarin. Drpd tidur. Btw anak strangerz lagi pd asik2nya nih. Kayanya semua kelas juga mulai begitu. Terutama toxin. Haha wajar aja sih, udah berapa bulan disini. Tadi malem kita belajar bareng. Akhwat doang di second floor nya masqod. Rame seru gokil. Emang sih kita belajar sambil ngakak2 tp itu yang bikin belajar jd ngga setres. Kita ngerjain pr math, chemist sama biology dikit.

Rencananya malem ini mau belajar physics and economy. Tp gatau juga, berhubung deadline public speaking ntar malem. Huah.

Tsumma, madza ya? Ahya. I’d love to thanks to ALLAH SWT. Makasih banget ya Allah yang udah ngasih semangat ini. Kemaren emg sempet down kan, bete gitu (liat aja tulisan kemaren yg gajelas itu). Cuma Alhamdulillah. Alhamdulillah banget udah mulai bangkit lg. Beneran aku harus kerja keras nih buat UAS. Memperbaiki semuanya.
Hal pertama yg dilakuin emg harus berani. Dan tenang. Jangan panik. Beneran banget aku perlu lebih sering deket2 sm Allah, baca quran gitu2. Itu bikin hati tenang. Soalnya kemarin abis isya murojaah dulu di masjid terus lanjut belajar ekonomi. Dan itu bener-bener bikin tenang. Memang hanya pada Allah kita bisa berharap. Cuma sama dia kita boleh berharap.

Dan keyakinan itu bener2 nenangin hati ini. Hadapi aja semuanya. Apa adanya aja. Dan semua akan berjalan dengan indah. Hidup Cuma sekali. Nikmati aja. Buat hidup ini jadi sesuatu yang berarti, yang pantas diperjuangkan. Cieee. Ahahaha.

Btw hari kamis ada exam math. And then next Tuesday, ICT chapter 2’s exam. Hosh. Dan ada public speaking. Hm, the last public speaking in this semester. Kalo kemarin2 aku berpikir terlalu lemah dan payah untuk melakukan ini semua. Tp sekarang Alhamdulillah. Aku yakin aku bisa. Aku yakin ada rencana Allah yang indah, di ujung sana. Aku yakin, skrg emg aku blm tau mau jadi apa. Tp aku yakin suatu hari Allah yangakan menunjukkannya. Jalani aja dulu. Santai aja. Allah selalu ada kok untuk kita. Memang Cuma sama DIA, kita bisa minta apapun yg kita suka.

Ya Allah. Ampuni aku. Ampuni aku yang selama ini selalu kufur nikmat. Ampuni aku yang selalu mengeluh ini. Ya Allah, jangan biarkan aku tersesat setelah mendapat hidayahMU. Aku ga pengen down lagi. Aku pengen terus begini adanya. Positive, ikhlas, sabar. SPIRIT!!

No comments: