Nov 17, 2010

FUTURE

FUTURE.
Udah berapa banyak tulisan ya yang ngomongin tentang masa depan? Entah. Yang jelas sampai tulisan ini dibuat, aku masih gatau besok mau jadi apa. Dokter? Dosen? Ahli matematika? Ahli bahasa? Scientist? Wallahu’alam.

Tapi beneran aku masih belum tau. Kadang-kadang mikirinnya sampe stres sendiri-_- kalo ngeliat orang lain udah nentuin kaya misalnya sahabatku pengen ke FK-UI. Ada juga temen sma sekarang pengen ke FKG-UI. Udah beneran spesifik. Mereka tau mereka mau jadi apa. Dan ah, bukan berarti aku ngga tau aku pengen jadi apa. Aku pengen bergelut di dunia eksakta. Entah math, physic, chemistry? Entah, tapi aku pengen nantinya aku kerja dengan otakku. Bukan tenagaku.

Dan aku juga sadar. Aku harus tau secepatnya aku pengen masuk mana. Seenggaknya kalo aku punya tujuan spesifik, aku bisa belajar jauh lebih keras. Aku ngga mau terus-terusan kaya gini. Nilaiku jadi nge-blur, ngga jelas. Dan ah, aku ingin berubah. Aku ingin Cahaya Madani Banten Boarding School menjadi tempatku untuk berubah. Berubah menjadi asma yang baik. Amin.

No comments: