Sep 7, 2010

KEBERANGKATAN

Gela ah judulnya serem-__- keberangkatan tgl 11 juli. Batas maksimal jam 4 sampe sana berarti dr rumah ba’da dzuhur tuh [rencananya]. eh kenyataannya malah berangkat jam 2an kalo gasalah. Udah gitu itu bener-bener ga siap. Sekitar jam 9an hari itu aku ngetik ttg derita batin yang melanda [oke ini lebay]. Langsung copas dr word nih:

Perutku sakit. Kepalaku masih pusing. Udah tinggal beberapa jam dr sekarang, aku akan pindah. Aku.. ga siap. Aku ga siap ninggalin rumah. Ninggalin semuanya yg oh betapa sangat menyenangkan sekali. Ninggalin umi. Ninggalin kamar. Ninggalin adek2. Aaaaah. Udah 15tahun hidup berdampingan dengan mereka. Sanggup gak ane? Sendirian. Iyasih ada temen. Tp tetep aja-_- temen. Haaah beratnya. Ga kepikiran sampe kaya gini. Kalo ada masalah gabisa lari ke rumah. Kalo gamau makan gabisa jajan diluar. Nyuci sendiri yg AH males ammat. Gabisa seenaknya. Gabisa minta pijit buentris. Gbs jalan wooy. Gabisa-___- dan sekarang krn kemaren aku sakit, semua jd serba gasiap. Ga jelas baju mana aje yg mau dibawa. Belom rapi. Belom nyiapin barang2 penting yg mao dibawa. Aaah WTH.

Liat kan? Kebayang betapa stresnya ana waktu itu? Waktu itu. Boarding itu ternyata berat ya. Berat banget. Ninggalin keluarga itu yang berat. Ah tp nanti sajalah ceritanya. Skrg mari lanjutkan keberangkataan.

Jadinya karena berangkatnya jg udah telat, ditambah mampir2 dulu dr mule beli jilbab sampe nuker sepatu, sampe sana jam 5!! Sempet macet juga di tol krn ada truk kebalik kalo gaksalah.

Sampe CM, penuh mobil. Aku dapet kamar 104. Asrama tuh udah sepi. Anak2 pada gada di kamar. Aku masuk kamar dengan perasaan bingung sebingung2nya. Ohya sebelumnya ada checking, ternyata ada byk bawaan yg kurang. Kaya jilbab putih, seragam putih karena ternyata selama belom dpt seragam kita pake black and white sedangkan saya Cuma bawa 1 rok. Terus akhirnya mau ke pasar tp gajadi krn waktu sempit. Jdnya jilbab mau minjem aja tp nanti2.

Trus dtg telat, Cuma dikasih waktu 15 menit buat beres2 di kamar. Bawaanku kan banyak bgt gitu. Terus pas umi mau masangin sprei, ‘gausah, asma aja’. Itu udah gakuat pengen nangis. Terus karena aku masih sakit juga. Badan tuh gaenak gitu rasanya. Ngerti gasih? Aku lagi sakit.

Ketemu 3 org di dlm kamar. Nanya2 nama. Terus aku nanya mereka dr konsulat mana, canggung bgt. Pas nanya: dtg dr jam brp?
Mereka: oh kita udah dateng dr hr jumat
Aku: Astaghfirullah!! Kakak kelas ya? Aduh maaf ya kak maaf!
Mereka sih iya2 aja. Akunya ngerasa gaenak banget. Abis mereka ngenalin diri juga gapake kak. Bodohnya, mereka tuh pake seragam CM. Kenapa aku sebego itu coba. Afwan jiddan ya Ukhti Ira, Ukhti Intan, Ukhti Dhilla :(
Abis naro barang2 di kamar, lgsg keluar lg. Ngomong sendiri aja di hati:
Mereka udah mau pulang
Aku ga hidup sama mereka lagi
Aku sendiri
Aku.. aku bingung mau nulis apa lagi. to be continue lagi yaa hehe-_-

No comments: