Sep 15, 2010

KEBERANGKATAN part 2

Mereka udah mau pulang
Aku ga hidup sama mereka lagi
Aku sendiri
Aku disini
Dan aku ditinggal
Mereka ga akan balik lagi untuk jemput aku

Detik2 mereka mau pulang, perutku sakit dan kepalaku pusing. Aku belum sembuh dan aku belum siap ada di CM. Tp kpn lagi aku siap coba? Ayah mencoba cuek dan mereka langsung pergi gitu aja. Umi meluk aku dan umi juga ngerti kalo aku gamau ditinggal. Tp toh mereka pergi. Dan abis mereka pergi rasanya ada yang hilang dr diriku. Aku ngebayangin di jalan pulang mereka mampir ke resto buat makan tanpa aku. Dan aku ngebayangin mereka pulang ke rumah tanpa aku. Aku ngebayangin kamarku yang tanpa aku. Sedih rasanya.

Dan malam itu, ketika gladi resik upacara pembukaan aku gakuat dan minta balik ke asrama duluan. Dianterin sama kakakelasnya dan kemudian ditinggal. Sedirian gitu aja di kamar. Asing. Sunyi. Sepi. Dan aku ga bisa tidur. Kupikir di kamar akan sedingin di luar jadi kupakai selimut tebalku. Tp ketika aku bangun yang ada badanku malah keringetan.

Ketika ku tengok jendela yg hitam itu, aku hanya ingat kalo aku sendirian. Aku baru sadar. Di rumah, aku ga pernah sendirian. Selalu ada yang temani. Di rumah aku tak pernah merasa sepi karena ada adik yang temani.

Bu entris, orang yang sudah kuanggap seperti saudara. Ketika badanku sedang sakit seperti ini, dia selalu ada untuk memijitiku dan ah perhatiannya takkan kudapatkan di CM. Dan ummi, siapa yang nemenin umi kalo keluar? Siapa yg bakal denger curhat umi? Dan siapa yang bakal denger curhatanku selain umi?

Aku takut sendirian. Aku pengen minta temenin tapi udah ga ada orang. Perutku mual gara2 makan malemnya ga kumakan. Aku pengen muntah bgt. Dan aku haus. Aku ga tau segitu susahnya nyari air minum di cm. Aku gabawa air masalahnya. Sedangkan aku anak yang sangat2 maniak minum air putih. Selalu minum. Dan selalu merasa berlebihan minum air putih. Dan aku nangis. Dan lanjut ke post selanjutnya ya, udah kepanjangan nih-_-

No comments: