Sep 7, 2010

SMA #2

Oke, intinya dengan segala pertimbangan, jadinya ikut psikotes di CM. Abis gimana ya, ngeri ga keterima di IC juga meskipun ayah yakin aku bisa. Ohya, ayah juga sempet nawarin rencana gila yang wew banget: ikut tes IC, kalo ga keterima masuk sekolah abal terus taun depan ikut tes CM (krn kl mau ikut tes CM ga mesti lg duduk di kelas 9 kaya syarat IC). Rencana bagus. Bagus banget. Tapi buang2 waktu. Meski ayah yakin banget aku bisa masuk IC. Tp yaudah. Bukan karena ga berani ngambil resiko tp emang krn ga yakin ga sreg juga. Lagian kan udah isikharah
Psikotes dan tes keagaaman CM: psikotes biasa aja. Tp tes keagamaanya aku diurutan akhir gara2 dateng telat gara2 ruangannya gajelas. Dan tes keagamaannya itu susah banget ya Allah. Kan sendiri2 gt di tes nya. Nah, pas bagianku, detail bgt pertanyaannya. Nyebutin rukun iman rukun islam smp detail bgt. Jd misalnya lg nyebutin Zakat, ditanya tau berapa gr nya terus ditanya juga nasab nya segala macem. Mana saya ingat masya Allah. Keluar2 udah putus asa banget itu tp Bismillah.
Seminggu kemudian pengumumannya keluar di koran radar banten. Ayah ibu napsu banget nyari itu koran, aku lg libur di rumah kan udah ngeri banget ngeliat pengumumannya. Paginya abis nganterin adek, ayah pulang bawa koran. Terus ana kan lg di kamar mandi, keluar2 langsung di selamatin. Subhanallah Alhamdulillah thanks ya Allah :DD
And then, daftar ulang. Dikasih daftar perlengkapan yg masya Allah. Banyak banget! Terus kita harus udah ada di CM minggu, 11 juli max jam 4.

Tapi, di waktu liburan, ada kejadian yang kurang mengenakkan. See the next post yaa.

No comments: