Jun 27, 2009

Kutukan

Percaya kalo kutukan itu ada? Aku percaya! Mungkin lebih tepat kalo disebut karma kali ye? Taudeh. Pokoknya hal ini bener2 terjadi sama aku.

Tentunya udah bukan kabar baru kalo saia itu sombong-sinis-cuek. Yak, aku ngerasa fine2 aja sampe ketika UAS smt 2. Tahu apa yg terjadi? Yepp, nilaiku muncul dgn anehnya. Aneh gimana? Aneh, ga sesuai prediksi kayak biasanya. Yg paling membuat shock itu MTK-BIO-BI. Nilainya aneh. Kesel karna udah belajar sekeras mungkin tapi malah itu yg trjd. Pokoknya musibah deh. awalnya ak ngerasa biasa2 aja sampe nilai2 UAS itu aku introspeksi.

Sejak UTS emang ada yg aneh. tapi mungkin krn aku anggep itu sebagai kecerobohan biasa jd aku ga introspeksi2. Iya, jd sejak UTS itu aku ngerasa semua jwban yg menurutku benar tp disalahkan. secara logic ga masuk. Jwban bener kok disalahkan. sehingga nilaiku ga sebagus ank2.

Begitu nilai UAS keluar aku nangis. Bukan nangisin nilai yg jelas. Nangis krn begitu stupidnya saia smp2 ga nyadar kalo selama ini udh sering numpuk dosa sm guru apalagi sm temen. Makanya begitu ambil rapot aku udh ga ngarep apa2 lagi.

Yepp, aku yakin ini semua akibat perlakuanku yg tdk baik sm org2. Ini kutukan ga sadar dr org2 itu. Ini karma. pokoknya sebelum hal ini berlanjut lebih parah lagi, “AKU MINTA MAAF ATAS SEMUA KESOMBONGAN-PERBUATAN-MAUPUN PERKATAAN YANG UDAH BUAT SEMUA KESEL. AKU MINTA MAAF KARENA SEKARANG2 INI AKU BARU BISA MINTA MAAF”.

No comments: