Jun 27, 2009

Good Bye, TU

Alhamdulillah ya, semua naik kelas! Yuhuu seneng deh. tapi sedih juga karena harus berpisah sama kelas TU. Argh. Sediih. Pisah sama semuaa. Hiks.

PAPAN TULIS TU

Pernah berkunjung ke TU dan memperhatikan papan tulis kita? kalo enggak rugi. Awalnya itu cuma papan tulis biasa. Yang setiap wkt tertentu dibersihin sm OB. Tapii, entah karena apa, suatu kali papan tulis itu jd papan tulis yg aneh. aneh karena kotor. Jadi kalo biasanya orang abis nulis pake spidol di papantulis tinggal dihapus lgsg cling lagi, lain dgn TU. Masih mending kalo masih bisa dihapus. Ini boro2. Bukannya kehapus malah bikin blur papantulis. Jadi setiap kali dihapus ya sama aja! Begitu2 juga akhirnya. Berbekas dan disekitarnya ada noda hitam.

Jadi meski udh dibersihin berkali2 ya begitu2 juga. Hr jumat sebelum ambil rapot, OB nyoba bersihin dan kesusahan. kalo di kelas lain sekali lap lgsg cling tapi tidak dgn papantulis TU. Jahahah. Dan sekarang kita harus berpisah dengan papan tulis itu. Daah papan tulis-unik.

DISPLAY TU

Tahu yg nmnya display kelas? Yang bisa buat nempel2 karya di kelas? Tahu permukaannya? Pernah ngelus2?

Pastinya tahu dan pernah. kalo di kelas lain displaynya meskipun-ga-bersih tapi kalo dipegang rasanya biasa aja, kayak megang busa2biasa dan ga berbekas. Dan lain dengan display kita.

Di TU ada 2 display yg unik. Display kuning dan merah. kuperingatkan kawan, jgn sekali2 senderan di sana. karena voila! pakaianmu akan berubah, kalo ga kuning ya merah. Jadi sebenernya display kuning dan merah itu udh rapuh. Sehingga kalo dielus dikit aja, pasti ada serbuk2 warna merah ato kuning yg berjatuhan ato nempel di tangan. Wew. Sepertinya kelas lain gada yg punya.

KURSI TU

pernah nanya ke OB kelas mana yg sering ganti kursi? Yepp, pasti 8 TU. Pernah tahu kursi2 kita? Benaar, HANCUR. Besi buat kakinya banyak yg ga ada. Besi dibawah kursi byk yg copot. kursinya banyak goyang2 ke belakang karena mur-nya udh lepas sebelah. Bahkan ada loh yang hancur banget. Jadi sebenernya itu kursi sial yg kudapatkan karena terakhir masuk kelas, suatu hari ada anak yg duduk disitu dan, voila! dia jatoh dr tuh kursi bersama kursi2nya hancur. Hebat! kalo ga salah ada 2 kursiyg kyk gini.

Eh! Jangan nyalahin TU yg ga becus ngurus kursi. Dari awal kita masuk, kursinya emang udah rusak. Byk mur-nya yg hilang, jd ya drpd membahayakan, besinya dicopotin sm anak iseng trus buat maen. Seringnya sih kalo lg sepi2 gitu ada aja anak yg ga sengaja jatohin ntu besi 30 cm sampe berdentang kelas karena kena lantai. Bikin ibut aja.


Dan sekarang aku ga yakin akan menemukan itu semua di kelas 9.hiiks. niggalin TU dan yg paling berat Pak Dian. Pak Dian tuh wali kelas kita. Orangnya baiiiik banget. Bijaksana-susah marah-murah senyum-kocak. Beruntung banget aku dpt wali kelas sebaik beliau.

Trus kita bikin deh perpisahan kelas. Tadinya tuh anak2 udah pd semangat mo ke Dufan/Kidzania/PRJ. Kita udah milih2 tempat sampe akhirnya pak dian bilang kalo sekolah ngelarang kita. kalopun mau, mesti ada surat resmi dr sekolah dan itu ga gampang bikinnya. Mana guru2 lg busy ngisi rapot jd ga mungkin kt tambah ngerepotin. kalo mau cuma makan2. Ya pd akhirnya meski males, ya makan2 juga sih di pim.

Dr 27 anak, yang ikut 16 anak. Amalia-Obby-diva-Saia-Cha2-Ian-Andra -Anggoro-Demy-Anwar-Dinda-Hanifah-Ghiffari-Hana-Ismail-Eldo. Yang ga Ikut: Dhia-Raudah-Rahmat-Raka-Arga-Haura-Sari-Ardho-Habib-Fauzan-Hafizh. Dan Pa Dian ga Ikut. Pak Dian cuma sms ke Eldo ngaih kita nasehat. Ah Pak Dian..

Btw ttg ke pim, ya kita emang cuma makan2 doang. Tadinya mau nonton tapi pada bingung dan males. Akhirnya cuma muter2 doang. Tp lumayan ternyata bisa juga diajak kompakan. good bye, Teuku Umar my fav class.

No comments: