Nov 30, 2008

lemburan

#1
hari rabu tanggal 19 november..
aku pulang jam 7 malem kurang, dari sekolah pas banget azan maghrib..
kerja brg kelompok karina. pak maudin kehilangan kunci motor. kerja di perpustakaan.

#2 dan #3
hari senin tangga 24-25 november..
jam kerja sama kayak #1,, tempat di Lab. bahasa
kita ngerombak ulang semua karena samting hal yang aku males nyeritain.
pulangnya rada maleman. aku nebeng amalia smp perempatan alfa. cuma pas tgl 25 aku pulang naek angkot SENDIRI.
aku amalia ketauan padjoko dan padjoko bilang "Aduh tapi bapak takut asma kenapa", amalia bisa tolong anterin asma smp rumah?"
amalia sih iya iya aja, tapi aku gak mau karena aku tau amalia pasti kerepotan.
aku juga takut naek angkot, sayangnya rasa takut itu ada di nomor terakhir dalam skla prioritasku(jailah, ips kalee). mauku juga gak naek angkot. aku mau dijemput. tapi sampe sekarang itu cuma jadi kemauan. kebutuhanku kan smp rumah dengan selamat. toh kalo ada yg jemput aku juga mau. pak djoko gak ngerti siiih.

#4
pulang fieldtrip tgl 26 november, kita kerja di ruang bahasa..
makan" dengerin lagu, gila"an.. setres"an..kita pulang jam 7-an lewat. hampir aja mo nginep. tapi pak jajang udh ngomel" nyuruh kita pulang..

#5
tgl 27 november, kita kerja di kelas tercinta TEUKU UMAR muaah..
smp maghrib juga siih. ihh gara" ini nih,, jadinya amalia sm sari sama diva *****************
pantes malemnya feelingku gak enak(gak ngerti yaa?)
dan madingnya selesai jugaa..

entah apa yg ngebuat kita ngerjain mading segitu lamanya.. aku juga gak ngerti.. kayak ada yang ngehambat kerja mading kita.
yaudahlah ..
yang jelas sekarang persiapan pembelaanku pada pak djoko tidk jd terucap..
awalnya, kalo pada akhirnya pakdjoko ngomel ke busara aku akan ngebela diri sendiri smbil ngomong, "yee pakdjoko siapa suruh tugas mading gaboleh dikerjain diskolah?salah siapa yaa?siapa yang nyuruh anak2 ga boleh ngerjain mading di skolah yaa?"

akhirnya kalimat itu tidak jadi terucap..
capek

No comments: