Nov 9, 2008

Semen

ceritanya aku mau ke rental untuk ngeprint tugas slogan BI

karena kaca rental tembus pandang, aku bisa ngeliat mbak mbak penjaga rental ngasih kode dengan tangannya. aku baru sadar kalu maksud dia adalah jangan mendekat. pas aku sadar aku udah nginjek semen aku langsung lari menjauh ke belakang. mungkin karena sepatu sendalku yang licin, aku pake rok, panik, dan jalanan lumayan nanjak (rentalnya lebih rendah dari jalan raya).

aku kepeleset!!
adeku yang ngikutin aku langsung ketawa ngakak sengakaknya. pas aku bangun aku ngeliat rok pink garis unguku udah berlumur semen yang masih basah. sepatuku jadi bersemen gitu kan. daripada nunggu lama akhirnya aku masuk rental.
begitu masuk rental, "maaf mba ga bisa"
uhh sial banget..
tapi aku yakin, allah ingin memberi pengalaman padaku bagaimana kerennya memiliki sepatu bersemen..

No comments: