Nov 9, 2008

Jadwal Makan Kwetiau

aku mau cerita tentang kejadian pada tanggal.. lupa pokoknya hari senin..
gak ada yang istimewa sih tapi waktu itu, karena aku gak bawa makan siang, jadinya pas istirahat pertama(sekitar jam 10-an) aku membeli kwetiau.

dan pas pelajaran biologi,,
asma:eheheh di kantongku ada apaan yak?(dalam hati:semoga uang!)
asma:(ngeluarin semua kertas dari kantong)WUAH aku punya uang!!
diva:kamu kenapa as?
asma:diva aku punya uang goceng!!(nginget", kok kayaknya Allah baik banget ngasih uang dadakan langsung dimasukin ke kantongku lagi..)
diva:(diem)
asma:ohya!! aku inget kalo aku belom bayar kwetiau!!diva ayo temenin kantin!(sambil narik diva yang bengong)
diva:apaan sih?

akhirnya kita bayar juga kwetiau yang sudah kumakan yang belum kubayar.

JADWAL:

hari itu aku ngira kalo aku dapet tugas kultum, secara karena kultum, aku far div dtg lama ke musholla. baru mau duduk di lantai musholla mau pake mukena, sementara yang lain muraja'ah. bu nani berteriak,
buna:hayoo siapa yaa yang tugas?!(rada sinis)
asma:kalo gak salah amel deh buu..
amel:bukannya asma?
kakelas:sekarang taanggal berapa?(merhatiin daftar petugas)ASMA!!
asma:heh?(lari ke daftar petugas)
asma:(cepet" pake mukena lalu iqamah)

selesai shalat
asma:jadi besok yang imam adalah *lupa namanya*, yang iqamah dan zikir *lupa juga namanya*, yang kultum *lupa juga namanya*..
buna:asma kamu baca jadwal yang mana?
asma:yang bulan desember kan buu?
buna:heh?
asma:waktu itu ada guru yang bilang kalo jadwal desember sama november tukeran gitu..
buna:heh?
asma:(lari ke jadwal)


akhirnya aku yang malu. padahal terang" aku tau kalo bunani pernah bilang kalau jadwal nov-des tukeran. bahkan temen: jadi saksi.
padahal perediksiku hari itu aku kultum, malemnya tuh aku ngantuk"an nyiapin kultum.. eh malah gajadi..

No comments: