Dec 1, 2008

BEST

BEST adalah akronim dari Badan Eksekutif Terpadu Auliya. BEST di sekolah lain disebut juga dengan OSIS..
ketua BEST itu Kak Zaky
pembinanya adalah Pak firdaus..
kali ini aku akan mengkritik organisasi ini habis-habisan.. jadi maaf" aja kalo ada yangtersinggung..

di best aku memegang jabatan sebagai anggota ROHIS. pertama kali tau kalo aku adalah anggota best:
1. bangga
2. seneng
3. wuuaah

pokoknya perasaan yang yaa gitulaah.. tapi ternyata ya ALLAH..
bestsama sekali gaada penting"nya di AULIYA.. ni bukannya mau ngehina tapi emang kenyataan.
pak daus ga pernah ngelibatin anggota best yang lain. pak daus ga pernah tuh ngelibatin kita untuk rapat. trus padaus ga pernah nganggep kalo aku itu anggota best. padaus cuma nganggep anggota best itu anak" yang yaa gitudeh.
pernah ada acara dan padaus nyebutin,"ini adalah acara dari best jadi saya harap kalian mengikuti dengan baik acara ini "

duh , bisa GAK sih ga usah nyebut kata best gitu? bilang aja kenapa:'acara ini merupakan acara yang sudah menjadi agenda kegiatan dari KAK ZAKY dkk.'

best di auliya ga punya guna. beneran deh. rapat ga pernah ada yang berbobot. trus best ga pernah ngatur acara" yang harusnya diatur best.

aku pernah ngomong sm wakil best untuk keluar dari best. tapi kata padaus aku masih jadi anggota best. trus pas acara AUDISI kemaren kan ada rapat"an gituh, pas aku nanya statusku sama padaus(masih anggota ato bukan?)

yayaudah aku mo pulang dulu. lanjut entar deh..

No comments: