Dec 13, 2008

bulan" melelahkan

aduduh..

bulan nov-des ini kayaknya bener" bulan yang sangaat melelahkan. kenapa? karena bulan ini mendadak saya menjadi super busy.. ckckck..

jadi tuh 3 mingguan yg lalu ketiga adeku ulangan harian, biasanya kan aku gak ngurusin mereka, masabodo amaat.. tapi gatau, UH kemaren tuh mendadak aku menjadi kasian sm mereka.. terutama adeku yg masih bocah. dia itu udah nileinya jelek, ga mau belajar lagi. yaa ahirnya kuajarin deeh. tapii urghh. abis mreka Uh, aku yg UH, abis aku UH nreka yg UAS, mreka lg UAS aku jg UAS..

gimana gak setres? sebenernya bisa aja kalo mreka gak kuajarin, tapi yaa kesiaan. pernah aku nolak ngajarin, tapi yaa malah saya yg kena damprat ibu. huaa yaudah deh ahh diajarin..
trus ahir" ini aku ga bisa nikmatin weekend deh. selaluu aja ada halangan yg membuat sy gagal bersantai.. ujian laah uh laah uas laah tugas laah.
smp hari ini aku masih ngerasa CAPEK. uhoh

No comments: