Oct 9, 2008

sodara?

nee gw bukan mo nyeritain aib org yak
tp gw mo curhat
intiny niat gw bkn mo ngebuka aib mrk

lalalalalalalaa
lebaran speti bysanya qt betemu dgn sodara" qt
yayayaya
sodara?
saya mrasa ga punya sodara
kenapa?


7sepupu

weiks , entah kenapa aku ingin sllu menyingkirkn ke7 spupu q itu *ad bbrp yg gw g singkirin*
yayaya
7 sepupu gw itu selalu ngerusak suasana lebaran gw sm ade" gw
why?
mrk sllu yg paling d sayang sm kkek tnte nnek om dan semuanyaaa
huh

y gw tw mrk anak" bahagia
dilahirkan dgn kulit seputih org eropa , mata secoklat cokelat
dan mereka jenius serta taat kepada Allah

ju2r gw iri sm mrk
dan ternyata yg iri tu bkn cm gw , pas gw tny ternyata ade" gw jg ngerasain ap yg gw rasain

KKEK TNTE NNEK
gw=g pernah nny kabar qt
7spupu=menyapa dengan senyum yg bkin gw mo muntah
gw=ga pernah muji perestasi gw
7spupu=perestasi sekecil apapun dipuji
gw=ga pernah d ajak ngobrol*dikacangin
7spupu=yayayaa , kebalikan dikacangin
gw=ga pernah d ajk jln
7spupu=sring d ajk nebeng mobil
gw=mrk ga pernah kunjung k rmh gw ,, yg gw inget seumur hdup kkek k rmh gw 2 x,tnte 3 x
pdhal k rmh gw pling naek taxi 30 mnit
7spupu=bahh , pdhl rmh mrk d pondok gede yg terkenal dgn kemacetannya itu
dan dikunjungi


yayayayaa
stiap ortu gw nyeritain kelebihan anak"ny
kkek gw memandang gw dgn sebelah mata
llu tnp mnanggapi kelebihan anak" ortu gw
dy menceritakan kelebihan" yg menurut gw ga penting dr salah satu 7spupu


well,,
gw ngerasa di cucutirikan!!!


masih mending om gw
dy ga pilih kasih
emang sih gw jaraaaaanng banget ketemu sm dy
tp gw seneng kl ktemu dy
dy sllalu ngajak gw dan ade gw ngobrol
trus dy ngasih qt duit dengan tampang ikhlas
dy jg sring" ngasih" qt makanan

intiny gw sk om kandung gw dan istrinyaaa

yaa kl sm om gw , gw sllu mengharapkn ketemu untuk mengobrol
tp kl sm kkek nnek tnte , gw cm ngarep dpt duit yg banyak ga peduli mrk ikhlas ato kagak
yg penting dikasih

No comments: