Oct 22, 2008

pemenang sesungguhnyaa

ahh title ny sokpuitis

yeeaa tp its a reality

jd kn yaa, setelah gw pikir nih yaa

bwt apa coba gw usaha mati"an kl nyatanya dalam hal juara intelegensi gw kalah" jg

gw mikirr" gitu
sebenerny gw udh jd pemenang atas diri gw dan untuk jd itu gw ga arus ngalahin siap" gw cm harus mngesampingkn ego gw

nihh
pekan ini kan pekan uts yaa
dan gw udh usaha mati matian dgn menggunakan rumus

belajar 3 jam+do'a+tahajud+puasa=100

rumus itu ud gw coba aplikasikan yaa, tp tetep aja

stelah mikir",
ternyata gw tuh hebat juga yaa
dr dulu gw kn paling ga bisa stand by di meja blajar gw
trus gw paling ga bisa tidur malem" lantas paginya bisa bangun pagi

tapi ternyata sekarang gw BISA!!

ahh bangga saya

makasih ya ALLAH, alhamdulillah gw masih dikasih kesadaran untuk ngerubah sikap gw

eh eh
ini hanya curhat yaa
gw ga mo dibilang membanggakan diri
gw nganggep ini sebuah perestasi yg or laen bs tiru

soalny td kn uts pai
trus" gw ngapalin ayat yg artinya
"Allah membenci org yg sombong dan membanggakan diri"

aduuh jadi takut

ya yaudah yaa

No comments: