Oct 28, 2008

first brother

aku mo crita ttg ade pertamaku yg skrg umurnya 10 taon ,,
panggil aja urwah ,,

nih bocah kelakuannya kebalikan dr kelakuanku ,,
jadi nih anak rada" hiper gitu , cerewet meski dy co ,, bawel bgt , pokokknya resek abis,,
dia sering dimarahin gituu,, sama aku lagi,, ahh kasihann,, sabar ya

nih anak cintaa banget sama hewan, terutama yang rada ekstrim gituu ,,
jdi kalo remote TV lagi dipegang sama dia, dia bakal ganti channel TV smpe ketemu yg berbau binatang,, weikss ,,
aku inget tuh yaa, waktu aku ibuku sm urwah lg nonton TV ,, ibuku ga sengaja mencet channel metro TV, trus pas banget lagi ada gambar hewan melata alias ULAR
yaa aku sama ibuku langsung teriak ga keruan ARGHH
tuh anak malah ketawa tawa,, pas ibuku ganti channel nih anak malah ngamuk,,
weleh weleh ,,

tapi anak ini supel ,, gampang bergaul gituu ,,
jadi gak kaya aku ,, aku kan gak gaul,,

dia ga terlalu mahir dalam bidang IPS sama IPA ,, satu satunya pelajaran yang menjadi kebanggan anak ini adalah MATEMATIKA sama OLAHRAGA ,,
nilai dia selalu tinggi dalam bidang ini ,
lainnya , jeblok ,,
dia berhasil nyuabet RANK 8 waktu kelas 2 ,

urwah peduli banget sama orang ,,
tapi suatu saat dia bisa jadi sangat mengacangkan orang,,

dia gampang kesianan,,
pernah tuh yaa gara gara dia kasian samna abang abang yang lewat di depan rumahku,, jadi dia beli dagangan ntu abang abang,,
dan kejadian itu berlangsung sampai sekarang..

dia anak yang berani,,
ibuku pernah cerita tuh,, kan waktu kecil adeku melihara ayam ,, saking disayangnya ntu ayam sampe beranak pinak hingga menjadi 10 ayam (boleh juga yaa kalo keluargaku jadi peternak ayam)
sampe suatu ketika ayam-ayam itu akan dipotong untung dimasak dan masakannya disumbangkan,,
urwah yang waktu itu masih umur 3 tahun nangis gak redho,, hahaha,,
trus pernah tuh waktu dia masih umur 2 tahun dia minta naik gajah sambil nangis nangis,, hahaha,,

tapi urwah amatlah nyolot,,
kadang kadang bete juga ngobrol sama dia ,,

dia juga pengiri,, selalu aja mengungkit masalah yang seharusnya gak diungkit
kita suka ngotot"an sampe aku yang akhirnya harus mengalah atau dimarahi,,
pfuuiih,,

tapi aku lebih sering memarahi anak ini ,,,
aduuh adeku jangan takut yaah , kakak sayang kok sama kamu asal kamu gak nyolot,,
ceup ceup ,, cihhaa



No comments: