Oct 9, 2008

lebaran

yayaya
saia tahu sdh telat utk bcr in boud it
tp saia ttp akn memenuhi blog saia dgn tulisan" saia
hohoho


ya lebaran taon ini
ga enak!!
jujurnih

taon ni saia ga pegi kmn"
y pegi si k pantae inda kapuk yg sebenerny ga inda" amet
yayayaya

THR
oh no saia ga dapet byk
bayangin dong
saking saia ga kemana"
huhuhuhuu

ya dan taon ini ketupat sayur bikinan bibi
"rasanya aneh bet"
wuaakkss ga ky bysa ny
ato lidah saia kl yg mslh
ah bodo

naaa
truss
lbr lbaran taon ini
ibu saia dengan suksesny menjdkan saia pembantu gratis
huhuhu
ya sebenarnya sih ga segitunya
saia aj yg lebay
ne dgn tnp prasaan
ade" saia yg gatao diri itu dgn seenakny memberantakkan rumah dn seisinya
y anduk d lempar sini sana lah
y kamar brantakan lah
y dgn sengajanya ade" saia itu menonton tv d dlm kamar!
pdhal slma d skul mrka sllu nnton d lwr kmr
dn anda tao artinya itu?
yayaya itu mmbuat kamar makin brantakan
dn pernah tuh wkt gw mo beresin kamar
ade gw dgn sempurna nya tdr d lantae*pke alas
tp tetep aj!!
dgn susah payah gw bangunin mrk
bukannya ngamuk mrk mlh ngomel" dgn tnp rasa bersalah k gw
y mo gw apain?
ahirnya gw milih ngalah
tdny ud mo gw bales tuh
tp td pagi mood gw lagi bagus"ny
jd gw milih ninggalin kmr mrk dn msuk k kmar gw sndri utk blajar*jaah ngarep*
tp begitu gw mo bk lemari buku
gw keinget saat" gw d kmr utk bljr dan rmh bener" brantakan
dan gw sukses dimarahin

ahirny gw paksa ade" gw utk tifur d kasur atas
payah bgt dh tu bocah


ya back to topik

hohooo

intinya ge g ngerasa lebaran kali ini jd milik gw seperti taon lalu

hmm

ya inti dr segala inti gw mo ngucapin

"MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN"

y gw nyadar udh bikin ksalahan pd smua org
dn intiny gw mo mnt maap mski org yg gw sakitin ga mao mapin gw

No comments: