Oct 17, 2008

jadwal ancur

neee ga tao knpa akhir" ini jadwal ato agenda yg slama ini tlah d buat jadi kacao setelah ramadan

critanya kn saia coba" membuat time managment gituuu *cailah
ya itung" ngebenerin hidup lahh
kn org yg pny time manag itu mengharagai waktu
dan saia kan org yg menghargai waktu*boong

ya inti nya lepas liburan , semua yg tlah d rencanakan gagal

nee jadual gw yg super kacau slama tiga hari tehitung hr rabu ,

jd hari rabu itu saia sdh berniat utk tidur sehabis shalat ashar d rmh , tapi saia baru tidur sekitar j 5 sore , dan bukanny bangun untuk sholat maghrib , tidur nya malah kebablasan smpe j 10 malem!
bayangin, gw bangun krn nitemare yg super kaco ,, ckckck.. gw lgsg sholat*jaaahh dan kembali tidur,padahal blm makan malam tuh!ckckckck , laper sih, tp gw lebih mentingin tidur krn gw udh ngantuk.
paginya j 3 gw bangun lg krn nitemare,gw lgsg sahur lyknya bln ramadan dan nyiapin buku serta belajar.setelah itu gw tidur lg smp j 5 an.
sk bgt sh gw tidur?

ya hr kamisnya gw ngantuk" d skolah krn tidur gw yg ga beraturan itu.
trus krn lg puasa, gw asli lemes..
pulangnya gw mandi sholat dn tidur,sore nya j setengah 6 gw bangun dan berbuka.
abis itu sholat maghrib dan tidur lagi!! trus bangun j 9 krn perut gw laper dan gw baru inget kl gw blm makan malem.
jd lah gw makan bakmi setengah porsi dan abis itu bukannya shalat isya, saia malah tidur lagi!! trus bangun j 4 pagi krn perut sy lapar kembali. kemudian adek saia mnt ditemenin saur dan saya melihat ekspresi dy makan dan akhirnya saya makan setengah piring!
setelah itu tentu saja saya berniat untuk tidur lagi, tp begituy mau tidur, saia ingat akn ujian tasmi hr jum'at!!
akhirny dgn terbirit birit sy sholat shubuh dan lgsg ngapalin surat" trus saia inget kl hr jum'at d suruh maju nyampein berita!
duhh , akhirnya ntu pagi" say blajar mpe j 6 pagi trus baru mandi, abis itu lgsg brangkat skolah krn sy males makan..

dr crita diatas kita dapat mengambil hikmah bahwa tidur dan makan adalah sumber dari segala sumber masalah kekacauan time manag saya
hoaahh
ngantuk,

No comments: