Apr 21, 2015

ON FIRE

Karena jihad berarti mengorbankan segala takutmu, dan berusaha sebisa mungkin untuk menghadapi satu demi satu, dengan  kepala tegak.
Aku bukan tak takut,
Rasanya aku ingin berhenti dan pergi saja dari semua ini.
Semua darah
Semua tindakan yang membuatku mual
Tapi, begitulah jihad.
Semua perjuangan tak ada yang tak melelahkan
Sebab semua perang pasti punya sakitnya

And here I am.
Menikmati segala mual dan lelahku di dunia ini.
Entah Allah punya kejutan apa untukku,
Yang pasti, aku tak boleh menyerah dan berhenti berjuang.
Aku takkan menyerah mempelajarimu duhai anatomi, fisiologi, dan semuanya.

I will never give up.
Ilmu ini kecil bila Allah menghendakiku menguasainya.
Bismillah..
Allahu Rabbi, bersamai aku, ridhoi setiap langkahku, dan kuatkan aku menghadapi semua ini. Sebab bila tak Kau kuatkan, aku akan tertiup bagai debu-debu yang tak terlihat.


-         -  Finding new spirit, setelah mual2 menghadapi kulpeng purperium 21 april 2015 9:21pm. On fire menghadapi UB URO, bismillah :’)

No comments: