Sep 18, 2014

Totalitas

Tet.
Bel dari kantor SL membuyarkan penjelasan dr. Heru, dokter spesialis jantung yg kali ini menjadi instruktur untuk skills lab EKG.

Bel tadi menandakan ruang skills lab akan ditutup.

"Yah kita udah 'diusir'," kata seseorang. Entah pernyataan gembira atau sedih krn harus mengakhiri skills lab ekg yg agak njlimet itu.

"Gini, kita beresin alatnya dulu, hqbis itu kita lanjut belajar baca di gazebo. Gimana?" Tanya dr. Heru. Belajar baca disini maksudnya belajar baca hasil ekg..

Mulanya penawaran itu hanya kami anggap basa-basi. Tapi ternyata, dr. Heru turun bersama kami menuju lantai 1 dan langsung antusias nyari tempat buat ngelanjutin penjelasannya yg sempet putus gara2 bel.

Dan.. kita akhirnya lesehan di depan SP4. Di antara gerombolan mahasiswa lain yang rapat, yg ngerjain ini itu, ada 1 kelompok mahasiswa yg anteng dengerin penjelasan dokter. Dan entah udah ditatap heran sama berapa pasang mata ngeliat kt tentiran sama dokter, padahal kita masih SL.

SL hari itu yg seharusnya selesai 15.25, jadi molor sampai 16.11 akibat totalitas seorang dokter spesialis jantung yg pengin mahasiswanya bisa baca ekg :"

Makasih banyak dok :")
Semoga masih banyak bertebaran dr. Heru lainnya di luar sana :")


_16sept2014_takjub

No comments: