Aug 19, 2011

Ramadhan 2011

-->
Ramadhan this year
ramadhan kedua ana di CM. ada beberapa perasaan yang ga bisa dilukiskan. ya, perasaan tidak merasakan ramadhan -___- tapi Alhamdulillah, hari ini perasaan itu lambat laun kembali. ana jadi mau nangis sendiri mengingat ana baru merasakan ramadhan setelah seminggu sudah berjalan.
jadi Ramadhan kali ini ana banyak acara. ngga sampe sibuk banget sih, Cuma jadwal ana jadi lumayan full. ana gabisa tidur pulang sekolah, lah boro-boro tidur, napas di kamar aja kayanya susah. sering ana ga balik ke dormitory. langsung ke masjid terus langsung ke acara selanjutnya. malamnya juga begitu, pulang tarawih langsung gathering. gabisa tidur jam 11. paling jam 12 baru tidur. kadang gara2 gathering kadang gara2 belajar. haha belajar.
soo, ana belum cerita apa2 ya. dari kemarin Cuma galau ngga jelas. ngeluh aja bawaannya. ana belum cerita detil tentang kelas 2. coba ya ana ceritakan, sedikit.
XI IPA 3
yea, ana masuk kelas ipa 3. shocked awalnya. tadinya ana kira ana bakal di ipa 1, kalo ngeliat karakter. tapi begitu tau kalo anak ipa 1 itu anak CI, ana jadi menerima kenapa ana ditempatkan di ipa 3. tadinya ana sempat down, sedikit. kesannya ana ga punya kesempatan untuk diajarkan sama guru2 yg ngajar anak ipa 1. ana pengen banget diajar mr hendra, ust muchlisin. tp yaa ana sadar lagi, CI itu bukan apa2. kita semua sama, belajar materi yang sama. Cuma guru dan pemikiran kitanya aja yang beda. ana gamau iri ana ini berlanjut. ana yakin, setiap kita punya kesempatan yang sama untuk meraih UN tertinggi. ohya, XI IPA 3 kali ini diberi nama SOETEDJO. kampung emang haha tapi kita suka.
BAKSOS 2011
ana belum pernah mengakui ya kalo ana dapat amanah jadi sekretaris di baksos kami yang diberi nama ADMIRE. haha iya, kaget ana dipercaya jadi sekretaris. tapi ana senang, karena itu berarti masih ada yang percaya sama ana. ana jd sekretaris sama azizah. dan kami bekerja dengan bahagia. ana enjoy banget lah pokoknya.
SDC 2011
dan ternyata ana masih dipercaya jadi sie acara di SDC 2011 dengan nama ARCHIMEDES. ana ga nyangka ana dapat kepercayaan sebesar itu untuk rangkaian DESIRE (archimeDES-admIRE) ini. awalnya ana merasa tak pantas ada di acara bersama anak kreatif lain kaya rahma, syafi’i, mazaya, bebby, revi, dzikrur, roziq, hanafi. apalagi setelah merekrut anak kelas 1 kaya bariz, ufi, dhanny, mega, ratu, tofiq yang potensial kreatif banget. tapi ana sadar, ini amanah. ini kepercayaan teman2 ana dan ana haus kuat untuk menjalankannya.
LDKS
agenda penting yang belum ana posting disini. ana udah buat draft nya tapi ya maaf, belum selesai hehe. ntar ajalah
KELAS 2
jadi anak kelas 2 aneh rasanya. berat, pusing. haha. ada banyak amanah untuk diemban. osis mpk sdc. hah. dan akhir2 ini kita lagi sering ditegur anak kelas 3. karena attitude kita terutama. attitude yang belum berubah malah makin parah. attitude yang menurut ana harus kita ubah secepatnya, kalo kita mau kita berhasil. ah sudahlah nanti saja ana ceritakan ini.
udahlah yaa segitu dulu. ramadhan begini jadi sayang waktu hehe. mending khatamin quran ya ngga?

No comments: