Aug 5, 2011

karena hidup itu perjuangan

pusing. mau pulang. mau balik.



capek. mau pergi dari amanah.



males. mau main aja nggamau belajar.


bingung. sekretaris baksos, acara sdc.



afraid. lessons. scores.


bosen. pesimis mulu


hei ana masih merasa ngga pantas jadi sie acara SDC. sama seperti ana merasa surprised dipilih jd sekretaris baksos.


ana bukannya mengeluh, tapi ana ngga mau membohongi perasaan ana sendiri yang mati-matian menahan diri buat ngga ngeluh.

ana manusia biasa. biasa banget. salah kal0 ana ngerasa ga pantes ada di ipa? salah kalo ana masih ngerasa ga pantes jadi panitia blahblahblah.

ana kehilangan kemampuan sugesti ana. ana ga pernah merasa pesimis seperti ini. hyper pesimis. high class pesimis. Masya Allah.

ana harus percaya dan terus yakin kalo ana bisa melalui ini semua. ana harus yakin sama pilihan ana. ana udha memilih untuk menjalankan amanat ini dengan benar. amanah untuk belajar, amanah untuk jadi sekretaris maupun sie. acara. karena setiap amanah akan dipertanggungjawabkan.

ya, seperti kata ust. Muchlisin. keluar dari comfort zone. karena hidup adalah perjuangan. kita harus terus berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. dan perjuangan pasti berdarah, dan tak enak. ya, aku telah memilih untuk berjuang. dan aku harus selalu libatkan Allah dalam setiap langkahku. agar setiap langkah ini diganjar pahala. pahala karena bersyukur, ikhlas dan sabar. ya Allah maafkan aku yang selalu kufur..

ya, karena hidup itu..

No comments: