May 1, 2011

MAY, WELCOME :)

so hoila bloggy. udah masuk bulan mei nih. dan saya akan bercerita sedikit tentang bulan april kemarin.

yak jadi bulan april ini lumayan manis. soalnya ngga terlalu banyak tekanan. gatau deh. tapi yg jelas makin nyaman sama kelas. gamau pindah. gamau nyampur sama kelas lain. beneran udah nyaman banget sama strangerz. udah gitu kita lagi preparing buat TEN C NATION. iya jadi itu acara buat bigfam XC. dari kelas 1 sampe kelas 3. wohooo. kita lagi ngusahain nih biar anak kelas 3 juga bisa ikut. gila ga asik banget kalo Cuma sama anak kelas 2, udah sering. bosen -_-

yang jelas bulan april kemarin manis juga gara2 ada libur UN wehehe. terus bulan mei diawali dengan banyak ulangan. hah hope it wouldn’t make us nstress out loud.

btw lagi, sekolah di CM tuh serasa kuliah. beneran. setelah diteliti oleh anak strangerz. perihal kenapa kita ga punya rasa ulangan lagi, itu gara2 sekolah kita beneran udah kaya kuliahan. presentasi bejibun segala macem. kalo ga ada guru ya balik ke asrama. kalo di sekolah lain mah ga ada guru tp ada guru piket kan. nah di CM juga ada Cuma guru piket nya kurang aktif gitu. udah aja setiap ada waktu kosong di sekolah ya balik ke maskan. tidur.

udah gitu segala apa yg kita lakukan beneran dibawa enjoy aja. kita tuh sama kaya anak kuliahan. bedanya kita masih dikekang sama penjara sekolah. sekolah di CM, menurut ana, sekarang ini bukan buat nyari prestasi apalagi nilai. sekolah di CM tuh belajar hidup. kalo waktu semester lalu masih kerasa males belajar stress pr stress ulangan capek gabisa ngatur waktu dan hal2 memusingkan lainnya. semester ini Alhamdulillah udah bisa napas.

kalo males belajar ya dipaksain. dibawa enjoy aja semuanya. ana gatau sih ini terjadi sama ana yang member of strangerz yg notabene emang anak santai semua ataukah ini terjadi juga sama anak primitive yang disiplin. entahlah.

haha udah duluyak. btw wish me luck for AFS result. bye.
Wassalamualaikum

No comments: