Jan 1, 2011

5 DAYS TOUR

5 DAYS TOUR

Ahaha tur. Gaya banget saia. Yah gapapalah. Di blog sendiri ini. Siapa yang mau liat coba. Jadi tur 5 hari itu maksudnya kerjaan saia selama 5 hari, bukan jalan2. Eh tp jalan jugasih. Yasudah. Dan ini dihitung sejak tanggal 23desember.

23 desember
Pulang dari pandeglang ke tangerang selatan

24 desember
Jalan dari pagi sampe malem. Jadi pagi jam 9an mau ngambil rapot kan, eh ternyata siang. Yaudah ke bepek dulu. Ngopi + makan roti bakar + buku kimia = mual. Ahaha abis itu ke gramed. Mendekam disana sampe lupa kalo harus ngambil rapot. Akhirnya bareng umi ke mtsn 3 dan itu panas banget! Udah mah pas ngambil rapotnya ngantri banget. Pake diselak lagi enyak. Adooh. Terus balik lagi ke bepek nonton dalam mihrab cinta. Dan demi apapun itu kepala saia pusing sekali. Abis itu pulang udah maghrib.

25 desember
Sabtu siang diiringi matahari yang silau sekali, meluncur naek motor ke bekasi bareng ummi. Sampe sana bukannya belajar malah ol. Emang dasar ih.

26desember
Balik dari bekasi ke tangerang bareng ummi dan khadijah naek motor. Dan itu hujan deras banget. Macet dimana2 gara2 banjir. Masya Allah. Dan baru sampe rumah jam 3sore. Dan sampe rumah taunggak? Rumahku kekunci! Jadinya pakde yang disuruh jagain rumah itu pergi. Ummi udah nyari kemana2 tapi nihil. Akhirnya manggil tukang kunci buat bukain kunci. Udah dibuka kuncinya, taunya kuncinya dititipin ke tetangga. Aduh apakali misscom banget-_-

Langsung siap2 kaya orang apaan tau, dan ba’da maghrib langsung dianter ummi ke cikokol. Dari situ naik bis arimbi jurusan merak. Bis AC plus tv. Udah aja itu bis ribut kaya apa. Dan dalam suasana gitu sempet2nya asma tidur. Nyenyak lagi. Sampe pas kebangun, ett udah nyampe mana nih? Ketakutan setengah mati takut kebablas sampe merak. Apakabar kali kalo kebablas sampe merak. Alhamdulillahnya ternyata itu belum sampe serang. Dan taungga apa yang bikin saya bangun? Itu gara2 malasia berhasil menjebol gawang indonesia-dengan curang. Haha bis langsung ribut gitu dan saya bangun, fuh Alhamdulillah.

Turun di pangkalan ojek deket gerbang tol serang dan menunggu kakaknya firda jemput. Sempet ngeri juga. Udah mah gerimis, sendirian pula. Perempuan lagi~ Alhamdulillahnya kakak firda datang dan disitu saya sudah lega. Nyampe di rumah firda jam 9 lewat. Disambut farha murni firda dengan segerombol pertanyaan. Takkan terlupakanlah pengalaman yang satu ini.

27desember
Pagi-pagi bangun dan berangkat ke pandeglang diantar ayahnya firda. Sampe di alun-alun pandeglang udah ada akh rahmat, nuzul, akh dziky sama zule. Nungguin yang lain sebentar dan begitu ngumpul semua langsung nyarter angkot ke SMAN 1 Pandeglang. Sampe sana masih sepi kan, eh ternyata emang pesertanya ngga terlalu banyak.
Lombanya dimulai sekitar jam 9an. Dan tau pengumumannya kapan? 15januari. Deg-degan nih minta doanya yaa.

Selesai lomba beneran langsung pada balik. Akhirnya say dan farha pulang bareng. Kita ngga langsung naek bis tapi naek angkot dulu ke terminal pakupatan serang. Sampe terminal pakupatan, makan dan solat di untirta. Malu banget solat di universitas pake seragam putih abu-abu. Mana rame banget lagi. Dari untirta naik bis sampe tangerang. Dan sampe rumah nyambung angkot 2kali.

Haha thats it. Keren ngga sih, liburan belum selese udah ke pandeg lagi-_- apabanget yak. Dan dalam kurun 5hari udah kemana2. Gile. Terutama pengalaman dua hari terakhir, karena sendirian. Haha tangerang-serang-pandeglang-serang-tangerang. That would be another unforgottable experience ;p

No comments: