Jan 1, 2011

MOTHERS DAY: PUBLIC SPORT & ALUN-ALUN EDITION

MOTHERS DAY: PUBLIC SPORT & ALUN-ALUN EDITION

Haha tumben yak judulnya panjang. Berhubung ini terjadi di hari yang sama jadi males ah bikin di post-an yang berbeda. Sesuai dengan judulnya, diawali dengan mothers day.

Langsung tau dong kalo ini terjadi di hari apa? Yap, 22desember. Bertepatan dengan hari ibu. Jadi inget dulu di auliya kalo mothers day, kita bikin baleho yang gedeee banget tiap kelas. Dan nantinya dipajang. Terus dilombain. Haha asik banget tuh. Nge cat bareng, pylox bareng. Unforgottable experience lah.

Di CM, kita ngerayain pake lomba. Jadi anak2 qismu shihah ato bagian kesehatan bikin acara gitu. Public sport kaya biasa sih, berhubung kita udah lamaaaa banget ngga public sport. Jadinya bertepatan dengan hari ibu juga, mereka bikin acara exploring madani. Jadi itu ngumpulin 8 petunjuk yang tersebar di seluruh CM. Dan kita main per kelas jadi lomba perkelas gitu. Haha asik lah pokoknya. Menambah kekompakan.


Ki-ka: tika-richan-hanafi-arif waktu nemuin petunjuk ke 7


Strangerz, abis nyelesein explore madani. Minus KM (faris), jojo, nuzul
Ki-ka akhwat: asma, sarah, muthi, tikah, tyay, bigmom, desma, gema, richan, rahma, AB, murni
Ikhwan: farhan, fatwa, hanafi, fajar, ikmal, arif


Ceritanya qism shihah ngomandoin kita gitu. Sekaligus minta maaf atas kesalahan mrk. Terus mereka ngomandoin untuk ngebuka kertas yang tadi di kasih ke kita. Kita disuruh ngucapin bareng2. Taungga itu tulisannya apa?
Kertas 1: I LOVE MY CLASS
Kertas 2: I LOVE YOU MOM

Ahaha so sweet banget dah ah. Yeah, HAPPY MOTHERS DAY an i love you mi. Maafkan anakmu yang kelewat durhaka ini :’(
Abs itu siang2nya banyak yang pada keluar CM (jalan2 maksudnya, gile aja keluar beneran;p). Contohnya anak primitif pada makan siang di luar. Nah strangerz juga ngga ketinggalan dong. Kita juga mau jalan ke alun-alun. Ngapain ke alun2? Foto2 dong. Berhubung masih ada kamera sarah haha. Sayang nih ikhwannya ngga ikut. Nexttime maybe. Jadi kita ke alun2 nyarter angkot and this is our journey:


Suasana di angkot depan. Kiri depan-belakang: gema, rahma, asma, richan, sarah
Kanan depan-belakang: tiyai, bigmom, desma, arifah


Deket kursi supir. Ki-ka: murni, tika

Ahya strangerz minus mala, lagi sakit dia di asrama uuh sayangnya :’(
nger
Haha udahlah segitu dulu yak. Udah panjang nih posting. Kebanyakan foto ahaha. Ntar2 mau ah jalan2 bareng strangerz lagi. Asik banget haha.

No comments: