Jan 1, 2011

FIRST SEMESTER- DONE

FIRST SEMESTER- DONE

Well. Antara percaya sama engga, semester pertama- has done! Ahaha finally. Ngga kerasa sumpah, udah satu semester di CM!

Dan ah saya lupa untuk curhat tentang uas. 3 minggu ujian nonstop. Minggu pertama ujian tulis, minggu kedua praktek, minggu ketiga remed. Dan ah males nyeritain uas pertamaku di CM yang menyedihkan itu. Tapi yasudah, sudah berlalu.

Pas pembagian rapot, ummi gabisa dateng. Jadi dari pagi udah niat mau ngambil rapot sendiri. Makanya pake baju formal, putih abu plus almamater. Pake jilbab pula.
Kurang formal apa coba. Dan ternyata pas ke kantor, tetep ngga boleh ngambil rapot sendiri. Sial emang-_- Alhamdulillah mamanya mila dengan baik hati bersedia ngambil, hoho thanks ya tante ;p

Akhirnya abis ngambil rapot langsung pulang dianterin mila sekeluarga. Duh sumpah ngga enak banget. Mana sampe rumah ngga ada ummi lagi. Adek2 juga masih di bekasi. Sepi amat. Pertama kalinya pulang ngga disambut haha~

Dan ya, semester pertama di CM. Untuk nilai jangan tanya. Berhubung semester pertama ini belajarnya masih ogah2an ya nilainya gitu. Usahanya ngga bener. Yang bikin hancur tuh UTS. Waktu UTS masih kaget banget. Ujian pertama di CM yang bener2 nguras semuanya. Otak iya duit iya. Kenapa duit? Karena saya kalo lagi stres larinya ke makanan. Haha ngga banget deh~

Tapi bersyukur. 6 bulan di CM udah lewat. Tinggal 30 bulan lagi! Tinggal 30 bulan lagi waktu yang kita punya buat mewarnai hidup kita di CM. Bisakah memberikan yang terbaik? Let’s see.

Pokoknya semester selanjutnya harus lebih baik. Belajar lebih baik. Usaha lebih keras. Berdoa lebih khusyu’. Ya Allah mohon bantu kami. Semua rencana ini aka sia-sia tanpa ridhoMU Rabbi..

No comments: