Sep 13, 2008

i'm a beautiful nerd, larutan senja, cintacewekpengintai

title ny jelek banget ,
tapi biarin ahh ,
blog aku ini,,

nahh, title kubuat kayak gitu karena aku abis baca tiga buku itu,,


I'M A BEAUTIFUL NERD
well , buku ini punya dhia ,,
ku baca d skuull dengan hati" karena kalau rusak aku ga bisa ganti ,,
hehehe ,,
bukunya kata org bysa ,,
tp aku ngeliat kekerenan tokoh utama yang bisa dapet beasiswa d san fransisco ,
keren ,,
aku mau tuh dapet beasiswa keluar negeri ,,
asiik

LARUTAN SENJA
diliat dari cover , buku ini bacaan beraaaattt,,
pas dibaca juga ,,
tapi lama" aku ketagihan ,,
gila , salut buat RATIH KUMALA yg sukses mengekspresikan hasrat berkarya nya ,,
baca dehh ,, cerpen" nya bikin kalian berdecak kagum sama si penulis ,,
kalian akan dikelabui oleh urutan alur yang gak biasa dari deretan cerpen" itu,,
mirip" tulisan andrea hirata ,
tapi yang ini ga terlalu berat trus alurnya dibuat berantakan ,,
keren,,

CINTACEWEKPENGINTAI
pertma kali baca ini aku bilang ga seru!
bahasanya terlalu seperti aku! *pede*
aku jadi nyadar , betapa ga suka nya org terhadap penulis sepertiku ,
sekarang aku ngerasa baca buku yg alirannya sama kayak aliran menulis yg ku anut , ga enak!
tapi di akhir cerita aku kagum ,,
betapa si penulis yaitu RANIE berhasil bikin pembaca kesel ,
iya , aku kesel banget waktu baca novel macem ginian , hampir" aku gak mau nerusin baca!
tapi karena kesabaran membaca tiada akhir ,,
ahirnya aku menemukan ending gak biasa dr novel" yg sebelumnya pernah kubaca ,,
keren ,
thnks buat odhY yg udh rela minjemin nih buku ,,

No comments: