Sep 12, 2008

susahnya bersyukur

kadang" q heran sm diri sendiri ,,
sebenernya tuh kenapa ya aku diciptakan ?
apa hanya untuk dimaki dihina diremehin dilecehin dibuang?
yang jelas untuk bertaqwa pada allah
tapi , rasanya di saat kayak gini allah berasa jauh deh ,
gatau kenapa ada saat nya aku ngerasa jadi orang paling bahagia di dunia yg gapernah ngerasain kesedihan
tapi ada saat dimana aku ngerasa jadi orang yg nyawanya udh ga lama lagi dan aku ngerasa ga pernah ngerasa bahagia,,

aneh bin ajaib

aku heran ,,
kenapa aku susah banget buat nangis pas lagi shalat ?
nangis karena aku udh dikasih ini itu sm allah ,,
terimakasih sm allah

tapi rasanya aku bener" ga bersyukur ,
aku selalu ngerasa iri pada kelebihan org yg diberikan allah kepada org lain ,,
salah ga si aku ngiri ?
aku iri kalo ada temen yg kayaknya hidupnya penuh dengan kebebasan banget
ga perlu spp eskul ,,
huihh,
aku juga iri kalo ada temen yg ohhh , perfectly banget ,,
aku tahu gada org sempurna ,,
tahu banget ,,
tapi org yg aku anggep sempurna bukan berarti gapunya kekurangan ,,
aku udh tahu kekurangan dia ,, tapi kenapa justru dy ga pernah nunggu org lain ngeliat kekurangan dia ,,
dia selalu bikin org akan ingat kesempurnaannya ,,

ga kaya asma ,
asma selalu ngelakuin hal salah yg org akan ingat asma dengan kesalahan asma ,,
huoo,
tuh kan ga besyukur lagi ,,

padahal kalo diliat liat sebenernya kehidupan aku masih dikasih lebih sama allah ,,
masih bisa makan ayam sama minum air susu ,
masih bisa tuh nonton ,
masih di kasih sehat ,,

ALHAMDULILLAH

No comments: