May 31, 2013

Arigatou Gozaimasu..

Barangsiapa yang mempermudah kesulitan orang lain, maka Allah Ta’ala akan mempermudah urusannya di dunia dan akhirat (HR Muslim)

                Ana slalu berdoa, semoga semua teman-teman ana yang selalu memudahkan kesulitan ana, Allah mudahkan urusannya di dunia dan akhirat. Makasih banyak atas buku-buku pinjamannya, zeniusnya, dan kemurahan hati di segala hal. Makasih udah bantu ana disana sini. Makasih udah mau belajar bareng dan berbagi ilmu sama ana.. makasih banget..
                Buat kenalan-kenalan di social network, dari mulai kenalan gara-gara kimia, sampai kenalan yang udah ada di jepang. Makasih banyak sudah bersedia menjawab kebawelan saya. Meskipun kita belum pernah tatap muka, tapi obrolan dengan kalian jadi suntikan energi buat ana. Makasih semuanya :*
                Dan yang terpenting, buat orang-orang yang sudah berperan besar dalam pendidikan ana. Hingga ana bisa sampai di gerbang kuliah seperti sekarang. Makasih beribu makasih, ana ngga tahu akan bagaimana jadinya kalau ga ada support dari kalian.
                Buat guru-guru ana. Dari sd smp hingga sma. Pokoknya semua pihak di sekolah tidak hanya guru saja, terima kasih banyak atas keikhlasannya mendidik kami-kami ini..

                Makasih Ya Allah atas karuniaMu, diberi kesempatan berkenalan dengan orang-orang seperti mereka.. makasih banyak.. dan tolong permudah urusan dunia akhirat mereka..

No comments: