Dec 25, 2009

LAST HOLIDAY -.-

Oh hey bloggy (?) Lama tak jumpa, berapa minggu aku ga posting? Sebulan mungkin. Padahal lagi liburan nih. Btw, udah seminggu ini aku sendirian. Adek2ku lagi pada liburan di rumah tante. Jadi bisa dibayangkan betapa sepi dan bahagianya hidupku. Bahagia karena tak perlu mendengar ocehan, teriakan, amukan dan meladeni permintaan mereka yg aneh2.

Anyway, untuk mengatasi kesepian itu, tentu saja saya sudah mengantisipasi ini; yaitu baca buku! Oh yeeah. My veryveryvery favorite activity. 2 hari sebelum libur, saya todong Karina Amanda Kurniawan untuk merelakan harpot 6-7 nya dipinjam saya wikikiki.

Sebenernya, waktu adek2 kesana, aku emang masih ada remedial dan classmeeting (yg satu ini agak ga berguna, tapi kupaksa masuk). Jadi, kalo diitung2, baru 3 hari ini aku bener2 liburan. Sedih ya, liburnya cuma 13 hari. Tapi mending deh, tadinya malah kita cuma dikasih libur 10 hari :’(

Dan selain baca, tentu saja, main sims2, nonton the great queen seon deok, nonton film2 bagus yg diputar pada malam atau pagi hari. Dan kalau dipikir2, akhir tahun ini saya malas sekali. Disuruh ini ga mau itu ga mau. Maunya santai. Padahal 3 bulan lagi udah UN. Oh heyaah. Dan saya belom siap2. akhirnya kemaren (karena hidayah), aku susun daftar materi dari semua pelajaran UN.

Ngomong2, aku udah lama pasang target gede2 di kamar. Satu HVS, satu kata. HVS bekas kook. Gini bunyi targetnya:
TARGET
NEM: 38
UN MTK: 100
GOL INCEN

Wohaa, dan dengan target segede gitu, aku masih males belajar. Tapi saya sadar, sadar sekali kalo suka ga suka saya harus belajar dari sekarang. HARUS. Bahkan udah telat banget nih. Oke, kita belajar deh yuuk.

NB: last holiday, krn sampai kita UN ntar, gakan ada holiday lagi 

No comments: