May 31, 2014

Allah Kuasa

Beberapa waktu lalu, ada beberapa rekan sejawat yang kecelakaan. Singkat cerita, beberapa dari mereka ada yang mengalami trauma di wajah dan mata.

Traumanya itu sebelah aja, Pipinya bengkak dan matanya merah. Jadi sebelah masih cantiiik banget; tapi sebelahnya lagi muka sakit :'(

Pas melihat kondisinya pertama kali, berasa dapat teguran langsung dari Allah. Teguran kalau kecantikan fisik itu benar-benar cuma sementara. Allah Kuasa mencabut nikmat cantik itu kapanpun. Allah Kuasa menggembungkan pipi, atau mengerutkan kulit pipi seperti nenek-nenek. Allah Kuasa memerahkan mata, membuatnya kuning, membutakannya. Innalillahi wainna ilaihi rooji'uun..

Ya Robb, terima kasih atas penjagaanMu yang luar biasa. Terima kasih atas segala nikmat ini. Terima kasih karena telah menutupi aib diri ini. Tak terbayang, jika dosa yang dilakukan tercoreng di wajah, entah sudah sekelam apa wajah ini ToT

Buat rekan sejawat yang sedang dilanda musibah, semoga Allah melapangkan dada kalian, menguatkan kalian menjalani ini, dan semoga Allah segera memberi kesembuhan..

No comments: