Oct 17, 2012

abis uts

Alhamdulillah UTS udah selesai (: dan pasca belajar pelajaran asrama beberapa hari ini, yg notabene pake bahasa arab, aku jadi menyadari bahwa bahasa arab itu menyenangkan sekali. Mengartikan tiap ayat di materi aqidah tadi dan menyadari.. Subhanallah, memang benar rangkaian ayat Al-Qur’an itulah yang terindah. Alhamdulillah jadi cinta bahasa arab gini. Tp aku jadi memikirkan kemungkinan2 lain. Gimana kalo aku memperdalam bahasa arab? Sepertinya mempelajari struktur dan syair2 arab jauh lebih menyenangkan dari bahasa inggris. Mungkinkah Al-Azhar akan jadi target selanjutnya? Berikutnya? Atau target utama menggantikan kimia?


ngga tau emang aku yang lagi nge down sama kimia, atau gimana. Atau memang beginilah jalan Allah menunjukkan jalannya, atau mengujiku seberapa kokoh keyakinan lanjut ke kimia. Pokoknya belakangan emang lagi agak pesimis aja. Perasaan perasaan kaya duh bisa nguasain organic ngga ya.. bisa nguasain materi inilah itulah. Kan aku banyak belum yang belum bisanya. Tapi HEI MA! Kamu ngga boleh ngga yakin gini. Yakinlah. Berusalah. Percaya kalo Allah akan bantu seizinNya. Percayakan semuanya pada Allah asma.. jangan ragu sama pertolongan Yang Maha Penolong..

Yea intinya hingga detik ini masih memohon keyakinan pada Allah. Mohon agar ditunjukkan jalan2 terbaik. Beneran sekarang udah pasrahlah ini Allah mau aku kemana. Ke syariah lah, kedokteran, ke kimia. Terserah Allah. Yg jelas, kalo benar Allah tunjukkan Kyushu, berarti aku harus berjuang extra keras. Ngejar target biar bisa spoken English fluently, naikin toefl, sama belajar eksak gila2an. Kalo mau ke syariah berarti belajar arab gila2an. Kalo ke kedokteran berarti ngelotokin itu buku biologi dan berjuang buat jebol univ di indo. Which is masih mengawang2 banget.

Ya Allah Engkau Yang Maha Tahu yang terbaik untuk hamba yang hina ini maka beritahu hamba mana yang baik..

No comments: