Jul 11, 2013

Move On

Seharusnya, ana sudah mengganti bio semua medsos sejak 27mei. Seharusnya, foto botol-botol kimia juga sudah diganti dengan stetoskop, atau apalah yang lain. Seharusnya kalimat AHLI KIMIA diganti saja.

Huff.
Tapi menggantinya tak semudah itu.

Maka, bagaimana mau move on kalau mengganti hal-hal kecil seperti itu saja tak sanggup.
Bagaimana mau mulai cinta kedokteran jika masih setengah-setengah begini.

Tapi ketahuilah.
Bukannya aku susah move on.
Dan bukannya aku setengah-setengah masuk ke dunia yang nyaris tanpa pelajaran hitungan ini.

Aku hanya berharap.
Suatu hari nanti, yah suatu hari di tahun 2018/2019, aku bisa lulus ujian pascasarjana ke bidang kimia. Entah itu harus farmakologi. Entah apa itu. Yang pasti, jurusan yg bisa mengantarkanku jadi scientist.


Egois? Ya. Sangat.
aku tahu aku masih perlu belajar banyak. belajar keikhlasan, ketulusan. semoga ramadhan kali ini bisa jadi sarana membuka hati. dan mencairkan keegoisan ini.

No comments: