Jan 3, 2012

two zero one two

okey hello blog, long time without any posting, good job, ma! =__=
yaa pertama2 saya ingin mengucapkan permohonan maaf saya yg sebesar2nya karena sudah lama sekali saya menelantarkan ini.
well, jujur saja sebenernya saya sudah mau stop menulis blog, serius. tapi setelah saya baca novel 'Khokkiri' dan menemukan Becca di dalamnya yg rutin mencurahkan isi hatinya pada blog, saya jadi tertarik lagi untuk menulis.
lagi pula setelah saya obrak abrik data dan menemukan banyak coretan hidup saya, saya berpikir bahwa mungkin saja pengalaman hidup saya akan bermakna bagi orang lain. siapa yang tahu?
 yaa mungkin setelah ini saya akan mempublish data2 itu, dan mungkin saya akan lebih terbuka untuk menulis di blog. tentu saja dengan sortiran terlebih dahulu. aku takkan asal bercerita lagi. Insya Allah. aku ingin pengalaman hidupku, setidaknya tulisan dan coretan asal ini bisa bermanfaat bagi orang lain. amin.
ahya, aku belum membuat resolusi 2012. niatnya aku hanya ingin membuat resolusi untuk tahun hijriah tp setelah kupikir, mungkin lebih baik aku menggabungkan keduanya, karena agama dan hidup takkan bisa terpisah. bukan begitu?
satu hal, aku ingin tetap menulis. Bismillahirrahmanirrahiim..

No comments: